KMS Tetap Solid Menangkan Eri-Armuji

  • Whatsapp
Ketua DPC PKPI Kota Surabaya,Edy Suyanto.
banner 468x60

SURABAYA – Koalisi Membangun Surabaya (KMS) yang terdiri dari Partai Hanura, PKPI, PBB, Garuda, dan Partai Berkarya, hingga saat ini tetap solid mendukung palson Eri Cahyadi-Armuji.

Baca Juga

Hal itu sekaligus membantah tudingan ada salah satu anggota koalisi berpindah mendukung paslon Machfud Arifin-Mujiaman.

Ketua DPC PKPI Kota Surabaya Edy Suyanto mengatakan, KMS tetap kompak mendukung Eri-Armuji.

Salah satu buktinya, setelah dua bulan kerja pemenangan Eri-Armuji, hari ini KMS temu kangen dengan Eri-Armuji. 

“Masing-masing partai ini sudah kerja sekitar dua bulanan, kita masih komitmen membangun koalisi menjadi satu kesatuan, karena memiliki visi-misi yang sama, yakni memenangkan Eri-Armuji,” ujar Edy kepada Nusadaily.com, Senin (23/11/2020).

Ketua DPC PKPI Surabaya ini menilai, pasangan calon Eri-Armuji memiliki kualitas untuk mimpin Kota Surabaya. Eri mantan Kepala Bappeko, sedangkan Armuji mantan anggota dewan berpengalaman.

“Ini bagus, eksekutif dan legislatif, sama-sana berpengalaman,” katanya.

Di tempat yang sama calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji memuji soliditas KMS. Mereka berkoalisi dengan hati nurani. Semua pendukungnya bersatu atas asas gotong-royong. 

“Kalau ada yang mengadu domba, nggak usah kepancing. Koalisi yang kita bangun adalah kerakyatan, memiliki energi yang sama, kekuatan rakyat ini dahsyat,” ujar Armuji.

Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya ini memandang, antusiasme masyarakat cukup besar. Hal ini menjadi penyemangat dirinya dalam menatap Pilwali 9 Desember 2020 mendatang.(ric/aka)

Post Terkait

banner 468x60