Di Kantor Nusadaily.com, Crazy Rich Ahmad Sahroni Dielukan Kader NasDem Kota Malang

  • Whatsapp
Ahmad Sahroni foto bersama dengan kader Nasdem Kota Malang, Sabtu (27/2).
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Kehadiran Crazy Rich Ahmad Sahroni di kantor Nusadaily.com tidak hanya disambut hangat oleh awak media. Tetapi politisi Parta NasDem itu juga dielukan oleh puluhan kader NasDem se Kota Malang. Mereka menyambut kedatangan salah satu pengurus DPP Partai NasDem tersebut.

Baca Juga

Kepada para kader partai NasDem, Sahroni juga berpesan agar semua berjuang sesuai dengan kemampuan. Jika memilki dana maka bisa membantu dengan dana, dan jika tidak memiliki dana bisa membantu dengan menyumbangkan tenaganya. “Ya kalua tidak punya dana bisa membantu bantu ngepel misalnya,” seloroh Sahroni dengan nada setengah bergurau.

Dia tidak ingin ada kader NasDem yang tidak peduli dengan rumahnya. Bukan hanya numpang masuk rumah dan Ketika sudah jadi wakil rakyat tidak mau peduli dengan rumahnya.

Dalam kesempatan itu Sahroni juga menyampaikan jika saat ini dia konsens membantu masyarakat lemah yang bermasalah dengan kasus hukum. Dia mencontohkan ketika ada kasus empat orang ibu ditahan gara-gara melempari pabrik rokok di NTB.

Dirinya mengaku langsung menelepon kapolda dan kejaksaan untuk menjamin keamanan mereka. “Saya memang konsens terhadap masalah yang seperti ini,” katanya.

Setelah memberikan sambutan singkatnya, para kades partai NasDem meminta foto bersama dengan bos asal Tanjung Priok Jakarta Utara itu. Dengan senang hati, Sahronipun berfoto Bersama sebelum dia melanjutkan tugasnya ke Kota Batu. (aka)