Polisi Temukan Mayat Tergeletak di Toilet Kereta Api India

Polisi India menemukan mayat seorang pria dari toilet onboard. Menurut laporan Merkur.de, seorang perwakilan dari polisi kereta api di Shahjahanpur (negara bagian Uttar Pradesh) mengatakan pada hari Kamis bahwa pintu toilet dibuka paksa dan mayatnya ditemukan ketika penumpang mengeluh tentang bau busuk.

Polisi Temukan Mayat Tergeletak di Toilet Kereta Api India
Pria yang tewas itu ditemukan di kereta ekspres India (gambar ikon) foto: AFP

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi India menemukan mayat seorang pria dari toilet onboard. Menurut laporan Merkur.de, seorang perwakilan dari polisi kereta api di Shahjahanpur (negara bagian Uttar Pradesh) mengatakan pada hari Kamis bahwa pintu toilet dibuka paksa dan mayatnya ditemukan ketika penumpang mengeluh tentang bau busuk.

Baca Juga : Kebut Pembangunan Stasiun Luar Angkasa, China Kembali Luncurkan Tiga Astronaut

Saat itu, kereta ekspres sudah berada di jalan selama 24 jam. Sejauh ini, polisi belum dapat mengetahui siapa orang yang meninggal itu, menurut perwakilan kereta api.

Menurut surat kabar Times of India, polisi dan dokter berasumsi bahwa pria itu mungkin telah naik kereta sebagai penumpang gelap di halaman Saharsa di negara bagian Bihar. Di sana dia mengunci diri di toilet, di mana dia tiba-tiba jatuh koma dan meninggal.

Baca Juga : Seorang Pria Ditemukan Mengalami Hipotermia di Selat Inggris...

Seorang dokter mengatakan setelah memeriksa pria itu telah meninggal setidaknya selama tiga hari. Seorang penyelidik mengataan.

“Pintunya dikunci dari dalam. Itu tidak terlihat seperti kejahatan." (jrm2/lna)