Polisi Kantongi Motif Rizky Billar Atas Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora

Setelah menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi, Rizky Billar masih tetap berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka yang dimulai pukul 12.00 WIB.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan pertama sebagai saksi, Rizky Billar masih tetap berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Kini ia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka yang dimulai pukul 12.00 WIB.

Polisi menyebut Rizky Billar kooperatif saat menjalani pemeriksaan. Hal itu memudahkan penyidik dalam melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus KDRT, Rizky Billar Terancam Penjara 5 Tahun


"Sejauh ini menjawab semua pertanyaan dari penyidik," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis (13/10/2022).

Usai maraton pemeriksaan yang dijalani, penyidik disebut sudah mengantongi motif dari Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun polisi tidak bisa menjabarkan hal tersebut, apalagi pemeriksaan masih dijalankan.

"Motif sudah ada di penyidik," ungkap AKP Nurma Dewi dikutip dari detikHot.

Nasib Rizky Billar ditahan atau tidak juga akan ditentukan hari ini. Polisi tidak mau cepat-cepat menentukan hal itu di awal.

BACA JUGA: Usai Ucapkan Talak, Kini Rizky Billar Mengaku Masih Mencintai Lesti Kejora


"Nanti kita lihat dari perkembangan yang sudah disiapkan. Proses masih berlanjut," ujar AKP Nurma Dewi.

Saat ini, Rizky Billar dipastikan dalam kondisi sehat. Tim dokter juga diterjunkan untuk melakukan pemeriksaan.

"Ya sekarang saudara R masih sehat, baik, sekarang lagi diperiksa oleh penyidik," tuntas AKP Nurma Dewi.(eky)