Polisi: Hati Hati Melintas Ada Jalan Amblas Masuk Telaga Sarangan Magetan

Bagi wisatawan yang hendak masuk wisata ke telaga Sarangan diminta hati hati pasalnya pada pintu masuk utama terdapat jalan amblas.

Dec 31, 2022 - 22:10
Polisi: Hati Hati Melintas Ada Jalan Amblas Masuk Telaga Sarangan Magetan
Foto : Petugas Satlantas Polres Magetan menambahkan rambu rambu tambahan pada badan jalan longsor di pintu masuk sarangan.

NUSADAILY.COM - MAGETAN - Jelang pergantian tahun arus kendaraan wisatawan menuju lokasi wisata di Kabupaten Magetan mulai tampak padat lancar. Bagi wisatawan yang hendak masuk wisata ke telaga Sarangan diminta hati hati pasalnya pada pintu masuk utama terdapat jalan amblas.

Agar tidak membahayakan kendaraan wisatawan tim pengurai dari Satlantas Polres Magetan memberikan tanda tambahan berupa karung karung pasir dan ditambahi barbel bersinar malam hari.

" Iya betul kendala arus lalulintas pada hari ini terkendala badan jalan longsor atau amblas pada jalan masuk telaga sarangan. Kami tambahi karung karung pasir dan tanda kalau malam hari bersinar. Agar pada saat malam hari diketahui oleh penguna jalan," kata Iptu Bagus HW KBO Satlantas yang bertugas kepada nusadaily.com, Sabtu (31/12/2022)

Hanya itu jalan longsor yang sedikit menghambat arus lalulintas, lanjutnya, selebihnya arus lalulintas lainya lancar aman dan terkendali.

" Sedangkan untuk besok hari Minggu untuk kelancaran arus lalin dari bawah menuju telaga Sarangan kita buat satu arah lewatkan sini. Sedangkan keluarnya kita lewatkan simpang tiga Yolana ke kiri tembusnya simpang Singolangu atas," jelasnya. 

Satlantas Polres Magetan menghimbau kepada para penguna jalan untuk selalu berhati hati, karena kondisi di atas saat ini sedang turun hujan. Patuhi rambu rambu lalintas dan ikuti petunjuk petugas agar tidak menyebabkan kemacetan pada saat berwisata.

" Hati hati saat berkendara dan patuhi rambu rambu lalulintas agar semuanya selamat sampai ditempat yang akan dituju," pungkasnya.(nto).