Plot Twist, Fotografer Pamerkan Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama

Selena Gomez dan Hailey Bieber mengejutkan penggemar masing-masing dengan berfoto bersama pada akhir pekan lalu, saat keduanya menghadiri gala Academy Museum of Motion Picturs di Los Angeles.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Selena Gomez dan Hailey Bieber mengejutkan penggemar masing-masing dengan berfoto bersama pada akhir pekan lalu, saat keduanya menghadiri gala Academy Museum of Motion Picturs di Los Angeles.

Momen tersebut juga terjadi beberapa pekan setelah Hailey membantah pernah merebut bahkan mencuri Justin Bieber, suaminya, dari Selena Gomez.

Dalam foto itu, keduanya terlihat dekat. Dalam satu foto yang diunggah fotografer Tyrell Hampton, pipi kanan Selena Gomez menempel pada pipi sebelah kiri Hailey Bieber.

Tak hanya itu, tangan Selena pun tampak memegang paha model tersebut. Keduanya tersenyum melihat ke arah kamera.

"Plot twist," tulis sang fotografer.

BACA JUGA : Rayakan Kolaborasi dengan Blackpink, Selena Gomez Ciptakan Rasa Es Krim Baru

Sedangkan dalam foto yang lain, keduanya terlihat sedang berdiri dan saling rangkulan dan menatap ke arah kamera. Hailey juga terlihat sedang memegang minuman.

Kala itu, Selena Gomez hadir dalam balutan serba hitam, mulai dari blazer hingga celana. Sedangkan Hailey mengenakan dress tube top berwarna gelap.

Dalam foto yang lain, keduanya masih dalam pose berdiri, Selena terlihat memeluk Hailey yang sedang merangkulnya. Keduanya tetap tersenyum.

Unggahan itu diramaikan komentar netizen.

"Kita menjadi saksi sejarah teman-teman," tulis netizen.

"Kedamaian dunia telah ditemukan," komentar netizen yang lain.

BACA JUGA : Amber Heard Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia Versi Sains

"Tyrell baru saja memotret sejarah. Saya rasa ini akan menjadi foto ikonis sepanjang tahun," tulis warganet. 

Foto ala-ala sisterhood tersebut terjadi setelah Hailey Bieber blak-blakan mengenai rumor dirinya berseteru dengan Selena Gomez karena 'rebutan' Justin Bieber.

View this post on Instagram

A post shared by Ty (@tyrellhampton)

Hal tersebut disampaikan dalam podcast bersama Alex Cooper pada September 2022 dan menjadi salah satu yang terbaru dari rangkaian bantahan mengenai rumor kekacauan hubungan keduanya.

"Bukan karakter saya untuk menghancurkan hubungan seseorang. Saya tidak pernah bersama dengan dia (Justin Bieber) ketika dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain," Hailey menegaskan.

Selain itu, Hailey Bieber mengungkap bahwa ia sudah pernah berbicara dengan Selena Gomez setelah ia menikah dengan Justin pada 2018.

BACA JUGA : Hailey Bieber Pamer Kaki Jenjang, Kenakan Blazer Saat Makan Malam di Restoran Mewah

Hailey mengatakan bahwa ia sangat menghormati penyanyi Lose You to Love Me itu. Dari obrolannya dengan Selena Gomez, ia sudah merasa sudah berdamai dengan masa lalu.

Hailey bertemu dengan Justin Bieber pada 2009 yang dikenalkan oleh ayahnya, Stephen Baldwin. Tapi, keduanya tidak memiliki hubungan romantis hingga 2015.

Keduanya pernah mengonfirmasi hubungan mereka pada Tahun Baru 2016, namun sempat putus di tahun tersebut.

Hailey dan Justin pun balikan dua tahun kemudian. Hal itu terjadi mengikuti setelah Justin balikan dengan Selena Gomez dan kemudian putus lagi.

Setelah balikan, Hailey dan Justin tunangan hingga akhirnya menikah pada 2018.

Sementara itu, Selena Gomez dan Justin Bieber berpacaran pada 2010 dan putus pada 2013, setelah beberapa kali putus nyambung.(lal)