Petugas Pemadam Kebakaran Di Bremerhaven Jerman ini Berhasil Tangkap Ular Berbisa

Seekor ular berbisa yang berada diantara wadah kaca bekas menyebabkan kehebohan di Bremerhaven.

NUSADAILY.COM – BREMERHAVEN – Seekor ular berbisa yang berada diantara wadah kaca bekas menyebabkan kehebohan di Bremerhaven. Pemadam kebakaran berhasil membawa ular berbisa beracun ke rumah reptil. Asal usul hewan itu adalah sebuah misteri.

Melansir Spieel.de, layanan darurat di Bremerhaven berhasil menangkap ular berbisa pada hari Minggu. Seperti yang telah dilaporkan oleh pemadam kebakaran, spesimen itu terlihat di antara wadah kaca bekas dan dengan cepat diidentifikasi sebagai spesies eksotis.

Ilustrasi ular

Petugas pemadam kebakaran memotret hewan itu dan kemudian mengirim gambar itu ke ahli reptil. Pakar mengidentifikasi ular itu sebagai "Copperhead Amerika Utara," ujarnya.

Menurut para ahli, racun ular beludak itu menyakitkan, tetapi biasanya tidak fatal bagi manusia dewasa. Biasanya, spesies ular itu didistribusikan di Amerika Serikat bagian selatan dan Meksiko utara.

Baca juga: Pengemudi Alami Microsleep, Truk Pendingin di Jerman Tabrak Dinding Trowongan

Pasokan Di Rumah Reptil

Menurut pemadam kebakaran Bremerhaven, layanan darurat mengarahkan ular berbisa itu ke dalam kotak transportasi setelah identifikasi. Para petugas akhirnya mengatur tempat tinggal sementara di rumah reptil, di mana hewan itu dapat dirawat dengan cara yang sesuai dengan spesiesnya, seperti yang  telah dikatakan.

Baca juga: Polisi Buru Pemilik Alat Peledak Swastika yang Ditemukan...

Menurut petugas pemadam kebakaran, belum jelas dari mana ular itu berasal. Polisi telah memulai penyelidikan atas hal ini untuk mengatisipasi kemungkinan berbahaya lain yang tidak diinginkan. (jrm3)