Pesulap Merah dan Habib Jindan Bakal Adu Jotos di Ring Tinju, Pemenang Dapat Mobil Tesla

Marcel Radhival atau Pesulap Merah masih berkonflik dengan Habib Jindan. Konflik tersebut bermula saat keduanya memperdebatkan praktik perdukunan di media sosial.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Marcel Radhival atau Pesulap Merah masih berkonflik dengan Habib Jindan. Konflik tersebut bermula saat keduanya memperdebatkan praktik perdukunan di media sosial.

Kini, keduanya siap berhadapan langsung. Marcel Radhival dan Habib Jindan akan adu jotos di atas ring tinju dalam gelaran sportainment Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

BACA JUGA: Stop Bicarakan Ronaldo

Dalam konferensi pers, Marcel Radhival menyebut yakin akan menang melawan Habib Jindan. Provokasi sudah terjadi bahkan saat jumpa pers.

"Jindan gue cuma mau bilang tangan gue ini bukan jarum. Nggak bisa dibengkokin," tegas Marcel Radhival saat jumpa pers yag digelar di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/10/2022).

Dengan ucapan khasnya, Jindan langsung menyebut Marcel Radhival jangan banyak bicara. Jindan mengaku butuh pembuktian dari Marcel di atas ring tinju.

"Ente gausah banyak bicara nanti kita buktiin aja di atas ring," timpal Jindan.

Sementara itu, sebagai promotor, Rudy Salim selaku Prestige Promotion mengatakan kesempatan ini menjadi wadah bagi artis atau publik figur yang belakangan berkonflik. Pertandingan ini juga diawasi oleh Federasi Tinju Indonesia dengan hadiah sebuah mobil Tesla model 3.

"Ini saya kasih wadah lewat boxing show dan ini diawasi resmi dengan Federasi Tinju Indonesia ya. Ada hadiah mobil Tesla untuk satu partai aja, nanti kita nilai siapa yang layak," ungkap Rudy dalam kesempatan yang sama.

Ring Merah: Gladiator Boxing Show akan menyajikan 3 partai pertandingan yang berbeda. Tak cuma Marcel Radhival si Pesulap Merah yang akan berhadapan dengan Habib Jindan, ada pertandingan Vicky Prasetyo vs Razman Nasution, dan Doddy Sudrajat vs Lord Rangga. Selain itu ada Dennise Chariesta yang belum memiliki lawan.

BACA JUGA: Pesulap Merah Nggak Takut Sama Sekali Hadapi Somasi dan Pelaporan!


Ring Merah: Gladiator Boxing Show dipastikan menjadi The Most Epic Boxing Show karena bertujuan untuk menebarkan jiwa sportif dari para fighter. Dengan acara ini, diharapkan segala hal kontroversial dan perseteruan bisa dituntaskan secara adil dan sportif.

Acara ini ditayangkan secara hybrid, yakni online dan offline pada 19 November 2022. Bagi yang ingin menonton secara offline, dapat mengakses Loket.com pembelian tiket telah dibuka sejak hari ini. Sedangkan untuk penonton online, dapat akses melalui Live Youtube PESULAP MERAH PRODUCTIONS.(eky)