Pesawat C919 Pertama Akan Dikirim ke China Eastern pada Desember Tahun Ini

China Eastern Airlines mengadakan pertemuan kelompok partai yang lebih besar.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - China Eastern Airlines mengadakan pertemuan kelompok partai yang lebih besar.

Melansir chinanews.com, Li Yangmin, manajer umum China Eastern Airlines dan wakil sekretaris kelompok partai, mengatakan di pertemuan bahwa pesawat C919 pertama akan dikirim ke China Eastern pada bulan Desember tahun ini.

Li Yangmin mengatakan bahwa China Eastern Airlines akan, melalui "kerja sama yang komprehensif, partisipasi penuh, dan upaya habis-habisan", dengan sungguh-sungguh.

BACA JUGA : Lion Air Mengalami Masalah Mesin saat Terbang Mengangkut...

Serta menjalankan tanggung jawab politik utama dari operasi komersial pertama pesawat penumpang besar C919, dan memastikan keselamatan, ambisi, merek dan manfaat terbang.

Li Yangmin menunjukkan bahwa China Eastern, sebagai perusahaan pusat, akan berusaha untuk terus maju di sekitar.

Selain itu mempercepat pembangunan pola pembangunan baru, dengan fokus pada mempromosikan pembangunan berkualitas tinggi dan "mempercepat realisasi ilmu pengetahuan dan teknologi tingkat tinggi. -kepercayaan".

BACA JUGA : Kronologi Pramugari Wings Air Jadi Korban Pelecehan Seksual di Kamar Mandi Pesawat

Ini akan memberikan permainan penuh pada keuntungan unik dari industri penerbangan sipil, secara organik menggabungkan implementasi strategi perluasan permintaan domestik dengan pendalaman reformasi struktural sisi penawaran.

Meningkatkan kekuatan endogen dan keandalan siklus domestik, meningkatkan kualitas dan tingkat siklus internasional, dan mempromosikan pembangunan bersama "Sabuk dan Jalan".

Pengembangan berkualitas tinggi, dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan negara yang kuat dalam transportasi dan penerbangan sipil.(mdr3/lal)