Persib Bandung Mulai Berlatih Online, Begini Metodenya

Latihan online yang diberlakukan pelatih Persib Bandung Luis Milla telah dimulai. Meski tim diliburkan dari latihan bersama, namun para pemain tetap diwajibkan melakukan latihan sesuai instruksi dengan metode online.

NUSADAILY.COM – BANDUNG - Latihan online yang diberlakukan pelatih Persib Bandung Luis Milla telah dimulai. Meski tim diliburkan dari latihan bersama, namun para pemain tetap diwajibkan melakukan latihan sesuai instruksi dengan metode online.

Para pemain Persib kabarnya diharuskan mengunduh suatu aplikasi untuk menunjang proses latihan online tersebut. Hal itu diungkapkan bek kiri Persib, Zalnando.

BACA JUGA: Indonesia Bakal Pamerkan Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke Dunia di G20 Mendatang


Menurut Zalnando, cara Luis Milla memberikan porsi latihan online cukup mudah dipahami para pemain. Ia mengungkapkan, pemain menggunakan aplikasi dan jam tangan pintar untuk menunjang latihan.

"Untuk latihan lancar, pelatih kasih metode bagus tetap bisa mantau. Kita download aplikasi, dibikin grup, dari jam tangan ini ke data joging berapa menit kaya gitu-gitu. Enak buat tanggung jawab pemain ke pelatih," kata Zalnando, dikutip dari detiksport Selasa (25/10/2022).

BACA JUGA: Ini 20 Lokasi Banjir di Bandung Akibat Hujan Deras, Termasuk Gedung Sate


Latihan hari ini merupakan yang pertama dilakukan para pemain setelah mendapat jatah libur. Zalnando mengungkapkan, selama libur, dirinya menikmati waktu untuk tetap berada di Bandung.

Menikmati kuliner jadi pilihan Zalnando bersama teman-temannya. Ia pun memastikan kondisinya tetap aman meski baru memulai latihan kembali.

"Aman kalau kondisi selagi kita bisa jaga, kalau cuma pergi makan gak jauh-jauh sih paling di Bandung aja. Nonton gitu-gitu doang," ujarnya.(eky)