Pernah Hidup Sulit, Onky Alexander Cerita Dulu Saldo Rekening Nol hingga 2 Kali Sehari Makan Mie Instan

Onky Alexander menyadari masa ketenarannya sudah selesai. Ia tak bisa lagi menggantungkan hidup sepenuhnya dari dunia entertainment.

Pernah Hidup Sulit, Onky Alexander Cerita Dulu Saldo Rekening Nol hingga 2 Kali Sehari Makan Mie Instan
Onky Alexander (Foto: Dok.flickr/onky alexander)

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Onky Alexander menyadari masa ketenarannya sudah selesai. Ia tak bisa lagi menggantungkan hidup sepenuhnya dari dunia entertainment.

Bintang film Catatan Si Boy pada 1987 itu bercerita kondisinya semakin terpuruk usai perceraian yang dialami.

Perekonomian Onky Alexander juga memburuk. Ia bahkan sempat mendapati saldo di rekening miliknya nol.

"Itu pernah saldo gue nol titik nol. Pada saat gue habis bercerai, itu mulai dari nol lagi," ujarnya dikutip dari channel YouTube Ferdy ELEMENT.

Kondisi tersebut memaksanya semakin prihatin. Onky Alexander mengaku harus berhemat dengan makan paling banyak dua kali dalam sehari.

Menu yang bisa ia nikmati juga tidak bisa yang mewah, bahkan hanya mie instan untuk siang dan malam hari. Jika ada uang lebih, ia bersyukur bisa membeli roti sobek.

"Tapi terus gue makan siang jam 4 sore supaya nggak perlu beli makan malam lagi. Jadi makan dua kali sehari," paparnya.

Namun kondisi tersebut tak pernah dibagikan Onky Alexander ke keluarganya. Bahkan sang anak juga tidak tahu mengenai kondisi ayahnya yang kesulitan.

Sebenarnya Onky Alexander memang sengaja menarik diri dari dunia keartisan. Ia tak ingin menghadapi godaan yang dianggapnya selalu ada di depan mata.

"Menghilang mungkin karena gue mau fokus di keluarga. Pada saat itu baru punya anak. Keinginan gue pengen jadi seorang ayah yang baik. Gue pengen fokus ke keluarga, istri dan anak, pada saat itu," kata Onky Alexander.

"Kalau di dunia kita, itu kan ibaratnya godaan. Isu, gosip itu kan keras, efeknya ke anak. Itu sangat gue jaga," sambungnya.(eky)