Permintaan Maaf dan Harapan Anies Baswedan untuk DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato perpisahannya di Balai Kota DKI. Anies mengajak warga terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam meneruskan program-program.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pidato perpisahannya di Balai Kota DKI. Anies mengajak warga terus mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam meneruskan program-program.

"Kita telah bersama-sama melewati perjalanan mulia selama 5 tahun ini. Dan saya ingin sampaikan pesan untuk semua, mari kita terus dukung Pemprov DKI Jakarta ke depan dalam meneruskan program-programnya, dalam menjalankan rencana-rencananya, dalam menuntaskan kerja-kerjanya," kata Anies dalam acara perpisahan di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022).

BACA JUGA: Anies Tiba di Balai Kota, Teriakan 'Anies Presiden' Menggema


Anies mengharapkan agar Jakarta terus dijaga sebagai kota global. Dia menyebut Jakarta harus menjadi kota yang maju dan bahagia warganya.

"Dan terus menjaga agar Jakarta sebagai kota global tetap setara dengan kota-kota global lainnya. Di mana kotanya maju warganya bahagia, ada keadilan, ada kesejahteraan, ada kesetaraan, ada kelestarian, dan yang tidak kalah penting adalah kota yang mengibartinggikan nama Indonesia di mata dunia," jelasnya.

BACA JUGA: AHY Mulai Memperkenalkan Relawan Anies-AHY saat Jumpa Pers


Selain itu, Anies juga memohon ampun kepada Allah dan mohon maaf kepada warga atas khilaf dan salah selama memimpin Jakarta dalam 5 tahun terakhir.

"Yang terakhir, saya mohon ampunan kepada Allah SWT, dan mohon maaf kepada semua yang hadir dan semua yang mendengar dari sini, khilaf saya, khilaf keluarga saya, dan khilaf seluruh jajaran yang bekerja di bawah kepemimpinan saya selama 5 tahun ini, bila mungkin ada salah khilaf, ada yang luka, ada yang tersinggung, ada yang tak nyaman, maafkan, insyaallah yang Maha Pengampun akan membukakan pintu ampunan-Nya kepada kita," tutur dia, dikutip dari detikcom.(eky)