Penyanyi Country Jake Flint Meninggal Dunia Beberapa Jam Usai Menikah

Jake Flint ingin memulai hidup barunya yang menyenangkan sebagai seorang pria yang telah menikah. Namun kejadian yang tak terduga terjadi. Penyanyi country tersebut tiba-tiba meninggal dunia tak lama setelah menikah di usia nya yang ke-37 tahun.

Penyanyi Country Jake Flint Meninggal Dunia Beberapa Jam Usai Menikah
Jake Flint

NUSADAILY.COM - NEW YORK - Jake Flint ingin memulai hidup barunya yang menyenangkan sebagai seorang pria yang telah menikah. Namun kejadian yang tak terduga terjadi. Penyanyi country tersebut tiba-tiba meninggal dunia tak lama setelah menikah di usia nya yang ke-37 tahun.

Melansir t-online.de, Jake Flint merilis album debutnya pada tahun 2016. Sejak saat itu, sebagai penyanyi AS, ia telah melakukan tur AS dan mengeembangkan basis penggemarnya.

BACA JUGA : Ternyata Jack Ma Sembunyi di Tokyo, Kunjungi Pemandian...

Hit besarnya termasuk “Cowtown”, “Long Road Back Home” dan juga “What’s Your Name”. Pada awal bulan ini, rencananya dia akan mengadakan konser lagi. Namun kini berita mengenai kematiannya menyebar. Keadaannya sangat menyedihkan.

Pernikahan merupakan hari yang paling membahagiakan. Namun tidak bagi pasangan Jake Flint dan Brenda. Pernikahan mereka berakhir dengan tragedi menyedihkan.

Hanya dalam beberapa jam setelah pasangan tersebut menikah, Jake Flint meninggal dunia pada usia yang ke-37 tahun. Keadaan kematiannya tidak diketahui.

“Aku mencintainya seperti anak laki-laki ku”

BACA JUGA : Reza Arap Persilahkan Netizen Unfollow Akunnya Kalau Cuma Mau Ikut Campur

Brenda Cline, manajer Jake Flint membenarkan kematian musisi tersebut di Facebook. “Dengan sangat sedih dan juga patah hati, saya mengumumkan kematian tragis Jake Flint.”

Ia tidak hanya memiliki hubungan professional dengan Jake Flint, tetapi juga persahabatan yang kuat. “Jake bagiku lebih dari sekedar hubungan professional, aku mencintainya seperti anak laki-laki ku.”

Istri mendiang Jake Flint mengomentari akunnya yang membagikan video pernikahannya. “Saya tidak mengerti,” tulisnya. Seharusnya kita melihat-lihat foto pernikahan bersama-sama, tetapi saya malah mengurus pemakaman. Ia memberi komentar yang sangat memilukan.(jrm3/lal)