Pensiun dari Hollywood, Keluarga Ungkap Bruce Willis Tengah Nikmati Liburan Musim Panas yang Ajaib

Bruce Willis, yang sedang sakit, memutuskan untuk mengakhiri karir filmnya pada musim semi. Sekarang keluarganya mengungkap melalui sebuah video yang menunjukkan mantan aktor dengan istri dan putrinya sedang berlibur.

Pensiun dari Hollywood, Keluarga Ungkap Bruce Willis Tengah Nikmati Liburan Musim Panas yang Ajaib
Bruce Willis

NUSADAILY.COM – NEW YORK - Bruce Willis, yang sedang sakit, memutuskan untuk mengakhiri karir filmnya pada musim semi. Sekarang keluarganya mengungkap melalui sebuah video yang menunjukkan mantan aktor dengan istri dan putrinya sedang berlibur.

Melansir Spiegel.de, sudah lebih dari setengah tahun setelah mengakhiri karirnya karena alasan kesehatan, bintang Hollywood Bruce Willis menunjukkan dirinya dalam sebuah video bersama keluarganya.

“Kami tidak percaya pada kesempurnaan yang ada di sini, tetapi di musim panas 2022 kami cukup dekat. Itu benar-benar ajaib," tulis istrinya Emma Heming-Willis di Instagram.

Sebuah video yang diposting itu sekitar satu menit lamanya, menunjukkan bagaimana aktor terkenal di dunia menghabiskan waktu bersama istri dan putrinya Mabel dan Evelyn di alam.

Dalam video yang diedit, bintang film itu mencium istrinya Emma, ​​​​membuat salah satu putrinya tertawa saat mereka menari dan memberinya tumpangan, antara lain. Lagu “The Bones” oleh penyanyi AS Maren Morris mengiringi video tersebut.

Pada akhir Maret, Willis secara mengejutkan memutuskan untuk mengakhiri karir filmnya setelah didiagnosis menderita afasia.

Dalam kasus afasia, daerah otak tertentu rusak sedemikian rupa sehingga produksi bahasa, tetapi juga pemahaman bahasa, dapat sangat terganggu. Penyebab paling umum adalah stroke, cedera, tumor, peradangan, dan penyakit lain juga dapat memicu afasia.

Baca juga:  Penobatan Raja Charles III Dilakukan Pada 6 Mei 2023 di London

Lahir pada tahun 1955 di Idar-Oberstein, Rhineland-Palatinate, sebagai putra seorang tentara AS dan istrinya yang berkebangsaan Jerman, Willis telah bekerja sebagai aktor sejak tahun 1970-an.

Selain film seperti "Pulp Fiction", "12 Monkeys", "The Fifth Element" atau "Armageddon - The Last Judgment", Willis juga berakting dalam drama seperti "The Sixth Sense" atau "Unbreakable - Unbreakable".

Baca juga: Pengunjuk Rasa di London Didakwa Usai Lempar Saus Tomat...

Dia juga mencoba menjadi musisi dan bekerja sebagai pengisi suara, produser dan mendirikan jaringan restoran “Planet Hollywood” bersama dengan aktor lain.

Willis menikah dengan aktris Demi Moore pada 1987-2000 dan mereka memiliki putri Rumer, Scout dan Tallulah. Kemudian, ia telah menikah dengan model Emma Heming sejak 2009. (jrm3/lna)