Pengemudi Mobil Tabrak Pesepeda di Harmoni Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren Langsung Datang

Sahroni menyebut langkah itu telat. Namun, Sahroni memahami setidaknya pengemudi tersebut sadar diri dan datang ke Polres Jakarta Pusat.

Pengemudi Mobil Tabrak Pesepeda di Harmoni Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren Langsung Datang
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni/ ISTIMEWA

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pengemudi mobil berinisial ML tabrak lari pesepeda di lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat akhirnya menyerahkan diri. Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresiasi langkah pengemudi mobil tersebut.

"Ini baru keren langsung datang," kata Sahroni, seperti dilihat di akun Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (6/11/2022).

BACA JUGA : 4 Mobil Ringsek Usai Bus Hiba Utama Tabrak Showroom Mobil

"Apresiasi buat pengemudi yang menabrak tadi pagi," lanjutnya.

Dilansir dari detik.com, Sahroni menyebut langkah itu telat. Namun, Sahroni memahami setidaknya pengemudi tersebut sadar diri dan datang ke Polres Jakarta Pusat.

"Walaupun telat tapi sadar diri untuk datang ke Polres Jakpus," ujarnya.

Untuk diketahui, ML menabrak pesepeda roadbike di persimpangan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11) pagi. Pesepeda terpelanting seketika ditabrak oleh mobil itu. ML lalu kabur.

BACA JUGA : 4 Fakta Dibalik Kasus Polisi Ditabrak Usai Melerai Pengeroyokan di Jaksel

Sabtu (5/11), ML menyerahkan diri. ML diamankan sementara di Polres.

"Sesuai proses berlanjut, sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), kita amankan dulu di Kantor Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, kepada wartawan di markas polres, Sabtu (5/11/2022).(ros)