Pengacara Lesti Kejora Buka Suara Terkait Bangkrutnya Lesti dan Billar

Banyak yang sedih akan keputusan bubarnya Leslar Entertainment. Salah satunya adalah Ariel Lobster atau Boril yang sejak 2016 jadi road manager Lesti Kejora mengaku sedih.

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Isu bangkrutnya Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Hal ini menjadi sorotan terlebih Leslar Entertainment dinyatakan bubar.

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin tak luput ditanya mengenai hal ini.

"Nggak tahu (kalau masalah bangkrut)" kata Sandy Arifin beberapa waktu lalu usai mendampingi Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan.

Sandy Arifin sampai saat ini masih terus berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Tapi ia hanya sebatas menanyakan kabar Lesti Kejora.

BACA JUGA : Leslar Entertainment Bubar, Eks Road Manager: Sedih

"Terakhir komunikasi dua hari lalu sih, nggak gimana-gimana ya tanya kabar aja," jelas Sandy Arifin.

Sandy Arifin menjelaskan Lesti Kejora saat ini dalam keadaan baik dan sehat.

"Baik kok dia sehat," tuturnya lagi.

Banyak yang sedih akan keputusan bubarnya Leslar Entertainment. Salah satunya adalah Ariel Lobster atau Boril yang sejak 2016 jadi road manager Lesti Kejora mengaku sedih.

Boril saat ini tak lagi menjadi road manager Leslar Entertainment, maupun Lesti Kejora dan Rizky Billar. Boril menceritakan semua karyawan Leslar Entertainment ikhlas dengan keputusan Billar dan Lesti Kejora yang berniat ingin fokus dengan keluarga.

BACA JUGA : Rizky Billar Bagikan Potret Lucu Baby Leslar Usai Jalani Operasi Hernia

"Karyawan, konsekuensinya kita bekerja dimanapun ya sudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga, apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada dalam bagian Leslar," kata Boril di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Secara kerjaan mereka juga kan lagi nggak aktif," sambungnya.

Rasa sedih dirasakan oleh Boril. Boril mendampingi Lesti Kejora sejak sang biduan belum menikah.

"Ya sedih pastilah apalagi memang lumayan lama saya tahu dia dari sebelum nikah, punya anak, masih gadisnya sama saya terus," kenangnya.

"Banyak (bikin sedihnya). Apalagi sekarang, kita secara intim sama mereka, tiba-tiba kita satu sama lain cuma bisa saling mendukung aja. Saya tetap support. (Sedihnya) 'Kok bisa terjadi seperti ini?' Tidak menyangkalah. Saya mengenal mereka secara ini (sangat dekat)," tutur Boril.

Boril juga ikut sedih ketika banyak pihak yang berbalik menghujat Lesti Kejora. Lesti Kejora yang memilih damai dengan Rizky Billar usai di-KDRT membuat banyak pihak kecewa. (ros)