Penari China Perantauan Berkumpul di Shanghai untuk Berlatih Drama Tari "Ular Putih"

Federasi Shanghai Orang Tionghoa Rantau tengah berlatih drama tari "Ular Putih", yang dipimpin oleh penari balet Tiongkok perantauan terkenal Tan Yuanyuan .

Penari China Perantauan Berkumpul di Shanghai untuk Berlatih Drama Tari "Ular Putih"
latihan drama ular putih, sumber dari google

NUSADAILY.COM-SHANGHAI- Federasi Shanghai Orang Tionghoa Rantau tengah berlatih drama tari "Ular Putih", yang dipimpin oleh penari balet Tiongkok perantauan terkenal Tan Yuanyuan .

Melansir chinanews,com, "The Legend of the White Snake" adalah cerita rakyat terkenal di Tiongkok, yang telah diadaptasi ke dalam berbagai bentuk seni seperti drama, musikal, film, dan serial TV.

BACA JUGA: Acara Hijrahfest Surabaya Islamic Festival Dituding Catut...

Kami ingin menggunakan "Ular Putih" untuk mengintegrasikan balet dan tarian Tiongkok, budaya tradisional dan nilai-nilai kontemporer.

Co-produser drama tari "Ular Putih ", Cina di Australia Gao Rong mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ciri khas dari pencipta utama dan tim yang dibintangi dari drama tari ini adalah telah menyatukan sekelompok seniman Cina perantauan "tertinggi" di dunia.

Drama tari "Ular Putih" tidak hanya berisi beberapa elemen plot cerita ular putih klasik, tetapi juga menerobos belenggu mitologi kuno tradisional, memberikan makna simbolis yang sangat kontemporer.

Baru-baru ini, ketua Shanghai Federation of Returned Overseas Chinese, Quan Sheng dan rombongannya datang ke Shanghai Opera House untuk mengunjungi seniman China perantauan dari tim kreatif "White Snake" dan mengamati latihan.

Pada saat yang sama, ia menyampaikan ucapan selamat dan rasa hormatnya kepada Tan Yuanyuan dan seniman Tiongkok perantauan lainnya atas upaya mereka untuk menciptakan drama tari asli "Ular Putih", dan berharap pemutaran perdana sukses sepenuhnya.

"Ular Putih" adalah kelas berat untuk semua orang untuk bekerja sama. Prestasi baru. "Saat berkomunikasi dengan beberapa penari Cina yang pernah datang ke Shanghai.

BACA JUGA: Ini Daftar Lengkap Nominasi MTV Europe Music Awards 2022

Quan Sheng mengatakan bahwa Federasi Shanghai Cina Rantau yang Kembali selalu memperhatikan penciptaan karya , dan akan terus melakukan pekerjaan yang baik dalam pelayanan dan publisitas.

Dan untuk mempromosikan budaya Tiongkok, Mempromosikan pertukaran dan pembelajaran timbal balik antara peradaban Tiongkok dan asing.(mdr3/lna)