Pemkab Jember Percepat Pembangunan, Petakan Kompetensi Pejabat Eselon 2

“Sasaran yang kita inginkan akan terbentuk jika kita lakukan bersama-sama sebagai satu teamwork,” katanya, sebagaimana dilansir Dinas Komunikasi dan Informatika Jember, Jumat (2/12/2022).

Pemkab Jember Percepat Pembangunan, Petakan Kompetensi Pejabat Eselon 2
Percepat Pembangunan, Pemkab Jember Petakan Kompetensi

NUSADAILY.COM – JEMBER -  Pemerintah Kabupaten Jember. Jawa Timur, memetakan kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) atau Eselon 2. Ini bagian dari upaya mempercepat pembangunan daerah.

BACA JUGA : Ketua MUI Jakarta: Goyang Pargoy Sudah Jelas Haram

Bupati Jember, Hendy Siswanto ingin melalui pemetaan ini, potensi semua pejabat bisa dikenali dan disesuaikan dengan bidang kerja masing-masing. Muaranya adalah pelayanan publik yang lebih bagus.

BACA JUGA : IDD Tersangka Penjual Obat Tanpa Izin di RSD dr.Soebandi...

Percepatan diperlukan dalam membangun Kabupaten Jember ini. Dengan demikian, hasil pembangunan dan perkembangan pembangunan dapat dirasakan dan dilihat langsung oleh masyarakat.

Namun, Hendy tak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari jajaran birokrasi. “Semua harus saling bahu-membahu untuk terciptanya Jember lebih baik lagi,” katanya.

Hendy juga berharap agar semua pejabat pimpinan tinggi pratama agar selalu bersemangat melayani masyarakat. Mereka juga dituntut selalu mengevaluasi apa yang telah dikerjakan, agar hal-hal yang telah dilakukan dapat berjalan sesuai gagasan yang telah dirancang.(ris)