Pemeriksaan Irjen Teddy Minahasa Terkait Kasus Narkoba Kembali Ditunda!

Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sedianya melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka kasus narkoba, Irjen Teddy Minahasa, di Mabes Polri pada hari ini. Namun pemeriksaan hari ini kembali ditunda dengan alasan kesehatan.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sedianya melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka kasus narkoba, Irjen Teddy Minahasa, di Mabes Polri pada hari ini. Namun pemeriksaan hari ini kembali ditunda dengan alasan kesehatan.

"Jadi hari ini pemeriksaan terhadap Pak Irjen TM (Teddy Minahasa) yang sedianya dilakukan oleh penyidik dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tidak dapat dilakukan. Karena Pak TM mengalami gangguan kesehatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Senin (17/10/2022).

BACA JUGA: Irjen Teddy Minahasa Bakal Diperiksa Penyidik soal Kasus Narkoba dan Etik Hari Ini


Sebelumnya, Irjen Teddy Minahasa juga menunda pemeriksaan pada Sabtu (15/10). Teddy Minahasa meminta pemeriksaan diundur hari ini, Senin (17/10), dengan alasan menunggu pengacara yang disiapkan oleh keluarganya.

BACA JUGA: Penangkapan Irjen Teddy, Seperti Drama Tak Berkesudahan di Kepolisian


Namun pemeriksaan hari ini ditunda karena alasan kesehatan Teddy Minahasa. Penyidik belum bisa memastikan kapan mantan Kapolda Sumatera Barat itu bisa diperiksa kembali.

"Ya iya (ditunda) sampe (Irjen Teddy) sehat, kan gangguan kesehatan katanya," ucapnya, seperti dikutip dari detikcom.(eky)