Pelayan di Restoran Selebriti New York Dapat Perlakuan Buruk dari James Corden, Pemilik Restoran Luapkan Kekecewaan

James Corden memperlakukan pelayan di restoran selebriti New York dengan buruk. Diduga ia memanggil pelayan dengan pangilan yang menyedihkan.

NUSADAILY.COM – NEW YORK - James Corden menjadi terkenal di dunia sebagai pembawa acara "The Late Late Show". Kini tampaknya ia memperlakukan pelayan di restoran selebriti New York dengan buruk. Diduga ia memanggil pelayan dengan pangilan yang menyedihkan.

Melansir Spiegel.de, kejadian itu bermula ketika ada rambut di makanan. Presenter Inggris dari program AS "The Late Late Show", James Corden berperilaku sangat buruk di sebuah restoran selebriti New York.

Pemilik restoran "Balthazar", Keith McNally, melampiaskan kemarahannya di Instagram pada hari Senin. "James Corden adalah seorang komedian yang sangat berbakat, tetapi ia seorang pria yang sangat kecil," tulis McNally. Ia mencatat bahwa dalam 25 tahun sejak restoran dibuka, seorang tamu tidak pernah begitu kasar kepada stafnya. Kini Corden tidak lagi diinginkan di restoran tersebut.

Baca juga: ITZY Bakal Konser di Indonesia pada 4 Februari 2023

Pasalnya, McNally mengutip dua kunjungan dari Corden. Corden menjadi tamu di bulan Juni dan menemukan sehelai rambut di makanannya.

Usai hidangan di makanan utama, ia memperlihatkan ada rambut kepada seorang karyawan yang langsung meminta maaf. Namun demikian, Corden menjadi sangat kejam, dia segera meminta minuman baru.

Kuning Telur dan Putih Telur Dicampur

James Corden datang untuk makan siang bersama istrinya pada 9 Oktober, pemilik restoran McNally melaporkan. Dia memesan telur dadar. Namun saat makanan dibawa, Corden mengeluh ada sedikit putih telur yang tercampur dengan kuningnya.

Hidangan itu baru disiapkan. Namun, kesalahan sudah dibuat. Corden kemudian berteriak pada pelayan, "Kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu!. Anda tidak dapat melakukan pekerjaan anda! Mungkin aku harus pergi ke dapur dan membuat telur dadar sendiri!”

Kemudian manajer restoran yang bertanggung jawab memberi Corden gelas sampanye untuk menenangkan keadaan, ujar McNally. Manajer restoran itu menjelaskan bahwa Corden baik padanya tetapi tidak ramah kepada pelayan.

Baca juga: Plot Twist, Fotografer Pamerkan Selena Gomez dan Hailey...

Kemarahan McNully pada Corden tidak berlangsung lama. Corden kemudian menelepon dan meminta maaf.

McNully kemudian menulis "karena saya telah mengacaukan lebih dari kebanyakan orang, saya sangat percaya pada kesempatan kedua. "semuanya dimaafkan". Lanjutnya

Corden adalah orang Inggris tetapi tinggal di AS. Pria berusia 44 tahun ini menjadi terkenal. Antara lain, melalui klip-klip di mana ia memerankan kembali drama musikal dan film disney bersama dengan bintang-bintang di persimpangan.

Selain itu, ia juga melakukan “Carpool Karaoke”. Dia berkeliling dengan selebriti di dalam mobil dan bernyanyi bersama mereka. bintang seperti Selena Gomez, Barbra Streisand, Adele, Lady Gaga, Madonna, Paul McCartney, Ed Sheeran dan Justin Bieber telah ambil bagian. (jrm3)