Pelajar Asal Jerman Ditipu Ribuan Euro Setelah Kunjungi Strip Club

Seorang anak berusia 18 tahun dari Bavaria membagikan kartu EC-nya di sebuah klub tari telanjang atau strip club Polandia.

NUSADAILY.COM – BAYERN -  Kunjungan mahal  di klub striptis. Seorang anak berusia 18 tahun dari Bavaria membagikan kartu EC-nya di sebuah klub tari telanjang atau strip club Polandia. Setelah itu, secara signifikan lebih dari 65 euro telah disepakati untuk membayar sebuah "tarian pribadi" di kartu debit.

Melansir Spiegel.de, seorang siswa asal Bavaria pergi ke klub tari telanjang Polandia. Namun,  setelah itu lebih dari 5600 euro menghilang dari akunnya.

“Dalam perjalanan kelas ke Kraków, remaja berusia 18 tahun dari Kümmersbruck di distrik Amberg-Sulzbach mengunjungi klub tersebut”, ujar polisi pada Selasa.

Di strip club tersebut, dia membayar 65 euro untuk "tarian pribadi" dengan kartu EC-nya. Seorang juru bicara polisi Amberg mengatakan tidak jelas apakah pemuda itu pergi ke ruangan terpisah dengan seorang penari atau apakah dia menari di mejanya. Pada saat yang sama, menurut pernyataannya sendiri, ia disuguhi dua gelas schnapps.

Baca juga: Apes! Pencuri Mobil di Sauerland Jerman Kecelakaan saat...

Setelah meminum minuman tersebut, pemuda itu tidak bisa lagi mengingat apa yang terjadi setelah itu, saat dia melapor ke polisi.

Ketika remaja berusia 18 tahun itu pulang dari perjalanan sekolah, dia dilaporkan menemukan bahwa orang asing telah menarik uang dari rekeningnya beberapa kali dan beberapa ribu euro telah hilang. Menurut keyakinannya, ini hanya bisa terjadi distrip club, ujar pihak yang dirugikan.

Baca juga: Anak-anak yang Dideportasi di Sankt Peter-Ording Diduga Alami Kekerasan Psikologis dan Fisik

"Dia pasti mengambil langkah yang tepat untuk menghubungi kami," ujar juru bicara polisi. Masalahnya bukannya tanpa harapan. Sekarang seseorang akan mencoba untuk  bekerja sama dengan rekan-rekan Polandia, untuk melacak debit yang tidak sah dan untuk menemukan para pelakunya. (jrm3/lna)