Pekerja Konstruksi Munich Tikam Dua Rekannya di Halte Bus, Salah Satu Terluka Parah

Di Munich, di halte bus, satu pekerja terluka parah karena telah ditikam oleh rekan sesama pekerja. Kini ia telah ditangkap oleh pihak berwenang.

NUSADAILY.COM – MUNICH – Di Munich, di halte bus, satu pekerja terluka parah karena telah ditikam oleh rekan sesama pekerja. Kini ia telah ditangkap oleh pihak berwenang.

Melansir Merkur.de, seperti yang telah diumumkan polisi, orang-orang yang terlibat adalah pekerja konstruksi. Seorang pekerja itu menikam dua rekannya pada Sabtu pagi (15 Oktober 2022) sekitar pukul 7:45 pagi. Salah satu korban terluka parah. 

Saksi langsung menelepon polisi dan pelaku tidak melawan saat ditangkap. Pria yang terluka parah menjalani operasi darurat. Sementara belum mungkin untuk mengatakan apakah dia akan selamat dari serangan itu.

Seperti yang dikatakan polisi Munich kepada Merkur.de, para korbannya adalah laki-laki. Mereka sedang dalam perjalanan ke tempat kerja. Karena mereka saat ini dirawat di klinik Munich, detail pribadi tidak dapat diklarifikasi.

Baca juga: Dua Bocah di AS Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan...

Pelaku Mengeluarkan Pisau dan Menikam Rekan Kerja

Pelaku juga diyakini seorang pria. Menurut polisi, dia mengeluarkan pisau dan menikam karyawannya. Tersangka sudah ditemukan dan ditangkap oleh polisi yang sedang berada di sekitar. 

Baca juga: Anak-anak yang Dideportasi di Sankt Peter-Ording Diduga Alami Kekerasan Psikologis dan Fisik

Menurut para petugas, kejahatan itu terjadi di tempat umum, lebih tepatnya di tangga yang mengarah ke halte bus di Rosa-Bavarese-Straße. Seperti yang dibuktikan oleh foto-foto dari TKP, itu adalah halte bus "Nymphenburg Süd", yang terletak di bawah tangga di depan pusat bisnis dan medis.

Untuk saat ini, latar belakang dan motif kejahatan belum diklarifikasi pada saat penyelidikan. (jrm3/lna)