Pede! Ditanya Siapa Sosok Capres yang Diusung PKB-Gerindra, Cak Imin: Ya Saya

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar buka-bukaan sosok capres yang diusung koalisi PKB-Gerindra. Saat ditanya sosok capres yang diusung antara dirinya sendiri atau Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Muhaimin dengan percaya diri menyebut namanya, bukan Prabowo.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar buka-bukaan sosok capres yang diusung koalisi PKB-Gerindra. Saat ditanya sosok capres yang diusung antara dirinya sendiri atau Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Muhaimin dengan percaya diri menyebut namanya, bukan Prabowo.

"Gus Muhaimin (yang jadi presiden)," kata Muhaimin di Tugu Pahlawan Surabaya usai memimpin upacara Puncak Hari Santri 2022, dikutip dari detikcom, Sabtu (22/10/2022).

BACA JUGA: Desakan Mundur atau Dimundurkan Kepsek SMAN 1 Turen Menggema Dimana-mana

Tak hanya itu, ia menegaskan, koalisi antara partainya dengan Gerindra masih mesra dan berjalan dengan baik. Ia menepis kabar soal koalisi Gerindra-PKB jalan di tempat.

"Jalan terus, kita (koalisi PKB-Gerindra) mau mengintensifkan kebersamaan sampai nanti 2024," imbuh Muhaimin.

Pria yang juga akrab disapa Cak Imin ni mengatakan, koalisi antara Gerindra-PKB sudah sesuai komitmen kerja sama antara kedua partai yang diteken saat Rapimnas Gerindra Agustus lalu.

BACA JUGA: Polri Tetapkan Bambang Tri Tersangka Penistaan Agama, Ini Kata Cak Nanto

Lebih lanjut, Gus Muhaimin berharap ada partai lain yang bergabung dalam koalisi Gerindra-PKB untuk Pilpres 2024. Ia yakin, tambahan partai koalisi akan menjadikan koalisi Gerindra-PKB semakin kuat.

"Tentu kita membuka peluang dengan partai lain untuk koalisi," tandasnya.(eky)