PB Porwanas XIII Temui Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni: Siap Dukung Penuh

Pengurus Besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) XIII di Malang Raya, menemui Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, terkait persiapan keamanan penyelenggaraan Porwanas.

PB Porwanas XIII Temui Kapolda Jatim,  Irjen Pol Toni: Siap Dukung Penuh

NUSADAILY.COM-SURABAYA- Pengurus Besar Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PB Porwanas) XIII  di Malang Raya, menemui Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, terkait persiapan keamanan penyelenggaraan Porwanas.

Audiensi Tim PB Porwanas XIII dengan Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto, dilangsungkan, Senin (14/11/2022). 

Dalam audiensi tersebut, Ketua Umum PB Porwanas, Lutfill Hakim menjelaskan berbagai hal tentang persiapan pembukaan Porwanas dan kedatangan sekitar 3500 wartawan dari berbagai Provinsi di Indonesia. 

Lutfill Hakim yang juga Ketua PWI Jatim, saat bertemu dengan orang nomor satu di Kepolisian Jawa Timur didampingi pengurus, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendum dan SIWO (Seksi wartawan Olahraga). 

Berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh PB Porwanas juga disampaikan ke Kapolda Jatim.  Termasuk telah dilakukannya rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang dilakukan di Hotel Kampi, Jalan Taman Apsari, Surabaya. 

Lutfil juga menyampaikan harapan dari Gubernur Jawa Timur, yang diharapkan agar Porwanas memberi impact pemberdayaan ekonomi dan wisata  di Jawa Timur, khususnya di wilayah Malang Raya. 

“Harapan Ibu Gubernur Khofifah, kegiatan Porwanas ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Malang Raya,” tambah Lutfil Hakim.

Sementara, Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto menyambut baik kegiatan Porwanas di Malang Raya, yang melibatkan ribuan wartawan se-Indonesia. 

“Kami tentu mendukung sepenuhnya kegiatan teman-teman wartawan dalam Porwanas di Malang,” ujar Kapolda.

Selain menyampaikan dukungan penuh, Kapolda Jatim juga berpesan, karena banyak mendatangkan massa dari para wartawan se Indonesia,  supaya selalu menjaga keselamatan dan ketertiban.(ima)