Pasutri Wajib Baca! Ini Posisi Bercinta Anti Berisik saat Mudik di Rumah Mertua

Sebenarnya, seks bisa saja dilakukan dengan tenang tanpa berisik. Seks yang seru dan menyenangkan tidak selalu berasosiasi dengan seks yang kasar, menggebu, dan agresif.

Apr 21, 2023 - 08:01
Pasutri Wajib Baca! Ini Posisi Bercinta Anti Berisik saat Mudik di Rumah Mertua
Ilustrasi berhubungan seks/net

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Mudik dan menginap di rumah mertua saat Lebaran menjadi sesuatu yang lazim. Namun saat butuh keintiman dengan pasangan, berhubungan seks di rumah mertua seringkali terasa canggung.

Lantas, bagaimana caranya supaya bercinta bisa tetap terlaksana meski menginap di rumah mertua seperti saat Lebaran?

Sebenarnya, seks bisa saja dilakukan dengan tenang tanpa berisik. Seks yang seru dan menyenangkan tidak selalu berasosiasi dengan seks yang kasar, menggebu, dan agresif.

Meski menginap di rumah mertua, Anda tetap bisa merasakan keintiman dengan pasangan lewat posisi-posisi seks berikut.

1. Fairy
Posisi fairy akan mendukung hubungan seks yang tenang, halus, dan tidak berisik.

Cobalah minta suami untuk duduk di tepi kasur atau kursi dengan kaki menapak di lantai. Kemudian, Anda duduk di pangkuannya dengan punggung bertemu dadanya.

Dengan tubuh agak condong ke depan, gunakan tangan untuk bertumpu pada paha suami. Ayunkan tubuh dan nikmati permainan atau minta suami untuk 'bergerak'.

2. Lazy evening
Posisi lazy evening mirip dengan posisi spooning tetapi dilakukan lebih santai. Bahkan Anda dan pasangan yang dalam kondisi sangat lelah pun masih bisa bercinta dibantu posisi ini.

Di atas kasur, posisikan tubuh seperti Anda dipeluk suami dari belakang. Tekuk lutut dan biarkan pria melakukan penetrasi dari belakang.

3. Sideways 69
Posisi ini merupakan modifikasi dari posisi seks 69. Jika posisi seks 69 menuntut salah satu pihak berbaring dan pihak lain seperti melakukan plank, sideways 69 mengambil posisi tubuh miring.

4. Standing rear entry
Posisi seks satu ini dilakukan sambil berdiri dan tidak memakan banyak ruang. Anda cukup berdiri dan tangan digunakan untuk bertumpu pada tembok. Sedikit buka kaki dan biarkan suami 'bekerja'.

Standing rear entry sangat pas dilakukan saat Anda menginginkan seks kilat atau quickie, minim suara, dan tempat yang sempit. Anda pun bisa meminta suami menutup mulut Anda agar tidak terdengar suara-suara seksi.

5. Lizard
Jika dibayangkan, posisi seks lizard hampir serupa dengan posisi cowgirl atau woman on top. Namun sebenarnya ini modifikasi dari posisi seks misionaris di mana Anda berada di atas.

Gerakannya tidak sekeras cowgirl. Cukup fokus pada 'gesekan' dan stimulasi sederhana. Penetrasi pun sangat memungkinkan tetapi jaga agar suasana tetap tenang.

6. Thirst
Posisi thirst menawarkan posisi seks di atas kasur yang intim, hangat, dan tidak berisik. Anda dan pasangan cukup berbaring miring, berhadapan. Lingkarkan tangan di pinggul atau pinggang pasangan, tarik lebih dekat ke tubuh Anda dan permainan bisa dimulai dari sini.(eky)