Pasutri dari Luar Negeri Jadi Korban Maling Saat Berlibur di Bali

Musibah menimpa wisatawan Inggris yang sedang berlibur di Bali, Micevic Oleg (46) dan Lili Micevic (44). Pasangan suami istri ini kehilangan perhiasan senilai ratusan juta setelah brankas di vilanya dibobol maling.

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Musibah menimpa wisatawan Inggris yang sedang berlibur di Bali, Micevic Oleg (46) dan Lili Micevic (44). Pasangan suami istri ini kehilangan perhiasan senilai ratusan juta setelah brankas di vilanya dibobol maling. 

BACA JUGA : Minibus Hantam Truk Tangki LPG di Blora Jawa tengah

"Pelaku masih dikejar," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Senin (21/11/2022). 

Adiputra menjelaskan, peristiwa terjadi Sabtu (19/11/2022). Selama di Bali, korban tinggal di vila Salvatore di daerah Ungasan. 

Pagi itu, Lili bangun tidur dan mencari kucing peliharaannya. Karena tidak ketemu, dia lalu mencari hewan kesayangannya hingga ke luar vila. 

Langkah Lili terhenti begitu melihat brankas miliknya yang berada di kamar tergeletak di gang samping vila. Ia bergegas kembali ke kamar untuk memastikan. 

Dalam laporannya ke polisi, Lili mengatakan di dalam brankas itu tersimpan jam tangan, satu buah gelang emas putih berisi berlian, satu buah kalung emas, satu buah kalung mutiara, tiga pasang anting-anting emas beserta aksesoris. 

BACA JUGA : Kronologi Aksi Penganiayaan di Pasar Kembang Yogyakarta

Menurut Adiputra, dari hasil penyelidikan, pelaku diduga masuk ke vila dengan cara memanjat pagar tembok. Dia lalu masuk ke kamar yang pintunya tidak terkunci. 

Polisi menduga pelaku sudah mengetahui atau setidaknya mempelajari situasi di vila. "Untuk kerugian korban ditaksir Rp150 juta," ujarnya. 

(roi)