Pameran Retrospektif Kehidupan Luo Zhewen Digelar di Istana Musim Panas Tiongkok

Pameran Retrospektif Kehidupan Luo Zhewen diadakan di Istana Musim Panas.

NUSADAILY.COM-TIONGKOK- Pameran Retrospektif Kehidupan Luo Zhewen diadakan di Istana Musim Panas.

Melansir chinanews.com, Pameran ini berfokus pada kehidupan Luo Zhewen dan dibagi menjadi 7 bab, termasuk "Penjaga Peninggalan Budaya", "Orang Pertama di Tembok Besar", "Pahlawan dalam Permohonan Warisan Budaya" dan "Penjaga Bangunan Kuno".

Luo Zhewen adalah mantan pemimpin kelompok ahli arsitektur kuno Administrasi Warisan Budaya Negara.

BACA JUGA: Hore! Pameran Buku ke-74 di Frakfurt Telah Dibuka

Dia telah terlibat dalam penelitian dan perlindungan peninggalan budaya Tiongkok dan arsitektur kuno selama 72 tahun.

Luo Zhewen yang berusia 79 tahun melewati Lop Nur, yang dikenal sebagai "Laut Kematian", untuk menemukan ujung barat Tembok Besar.

Luo Zhewen masih berdiri di garis depan aplikasi untuk Warisan Dunia di tahun 80-an dan menyerukan Grand Canal untuk mendeklarasikan warisan budaya dunia.

Tahun kedua setelah kematiannya Keberhasilan deklarasi Grand Canal sebagai warisan budaya dunia dan acara lainnya

Memperkenalkan karya Luo Zhewen sejak 1950-an Jalan perlindungan bangunan kuno menafsirkan jejak kaki yang ditinggalkannya di tanah China untuk perlindungan bangunan kuno.

Pameran ini juga menampilkan lebih dari 80 karya yang diterbitkan oleh Mr. Luo Zhewen selama bertahun-tahun, serta kamera, ransel, pembesar foto, alat ukur, dan barang-barang lain yang ia gunakan selama hidupnya.

Sisi taman mengingatkan bahwa tempat pameran "Wenhua of the Philosophers - Pameran Retrospektif Kehidupan Luo Zhewen" adalah Taman Dehe di Istana Musim Panas.

BACA JUGA: Pameran Lukisan Cat Minyak Realistis Kontemporer Tiongkok...

Periode pameran adalah dari 9 November hingga 25 Desember 2022 (tutup pada hari Senin, tidak termasuk hari libur resmi).(mdr3/lna)