Pamer Hidung Baru saat Lebaran, Ayu Ting Ting Malah Dinyinyirin: Cantikan yang Dulu

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu pun tampaknya memang sengaja melakukan perawatan estetika pada wajahnya khusus untuk lebaran.

Pamer Hidung Baru saat Lebaran, Ayu Ting Ting Malah Dinyinyirin: Cantikan yang Dulu

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ayu Ting Ting Pakai Hidung Baru saat Lebaran, Malah Dinyinyirin: Dagunya Juga Dibikin Lancip?

Ayu Ting Ting begitu totalitas untuk merayakan lebaran tahun 2023 atau Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Nggak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting melakukan prosedur kecantikan pada hidungnya.

Menilik akun Instagram ayutingting92, pedangdut asal Depok itu melakukan tanam benang di bagian hidung. Menurutnya, perubahan pada hidungnya dengan menanam benang tersebut dipilih supaya hidungnya tampak lebih mancung.

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu pun tampaknya memang sengaja melakukan perawatan estetika pada wajahnya khusus untuk lebaran.

BACA JUGA : Rayakan Ramadan Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella:...

"Persiapan Lebaran dengan Hidung Baru," tulis keterangan video yang diunggah oleh Ayu Ting Ting, dilihat pada Sabtu (22/04/2023).

Dalam keterangan unggahan tersebut, Ayu Ting Ting melakukan prosedur tanam benang pada hidung di sebuah klinimk estetika di kawasan Jakarta Barat.

Selain memperlihatkan prosesi yang berlangsung, Ayu Ting Ting juga memamerkan transformasi wajahnya usai treatment pertama dan kedua.

Foto yang ditampilkan tersebut menunjukkan bentuk wajah ibu satu anak itu dari samping. Tanam benang di hidung yang dilakukan Ayu Ting Ting sontak mencuri atensi warganet.

BACA JUGA : Ariel NOAH Pamer Mudik Pakai Motor Bebek Termahal...

Kolom komentar pun langsung dibanjiri beragam tanggapan. Akan tetapi sayangnya, kebanyakan warganet justru menghujat dirinya.

Adapula yang nyinyir bahwa Ayu Ting Ting kini telah melakukan banyak perubahan pada wajahnya dengan treatment kecantikan berulang kali.

"Cantikan yang dulu masih asli, sekarang dah enggak asli lagi," tulis @nart***.

"Hidung oplas, dalammnya benang bu Ayu? Dagu benang biar lancip. Kok oplas semua bu?" timpal @lin***.

"B aja kok nggak jauh beda nggak wow gitu loh maksudnya," tutur @moy****.(lal)