Pamela Safitri Pernah Jadi Korban KDRT- Eks Pacar Sebar Foto Vulgar Pamela

Pamela Safitri menyebut sang mantan kekasih sampai menyebar foto vulgarnya. Hal tersebut dilakukan sebagai pembalasan karena Pamela minta putus

Pamela Safitri Pernah Jadi Korban KDRT- Eks Pacar Sebar Foto Vulgar Pamela
Pamela Safitri/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pamela Safitri, yang dikenal sebagai anggota Duo Serigala, mengaku pernah menjadi korban KDRT oleh mantan kekasihnya. Bahkan, sang mantan disebut hampir mencelakai Pamela.

"Ya toxic-nya itu pernah KDRT. Aku pernah di jalan aku lagi berantem. Dia tuh mau menabrakkan mobilnya, dan itu terjadi. Maksudnya soal-soal yang lagi ramai diberitain itu kan memang terjadi dan aku pernah merasakan," ujar Pamela Safitri saat ditemui di Trans TV pada Rabu (12/10).

"Itu pas pacaran ya, aku nggak tahu kalau sampai menikah. Itu parah banget. Nggak kebayang ngebanting lah kalau aku. Cuma kalau aku nggak balas dua jam aja, dia marah-marah. Ngancam-ngancam," lanjutnya.

BACA JUGA : Wika Salim Posting Video Senam, Netizen: Ganti Cita-cita Jadi Pelatihnya Wika

Parahnya lagi, Pamela Safitri menyebut sang mantan kekasih sampai menyebar foto vulgarnya. Hal tersebut dilakukan sebagai pembalasan karena Pamela minta putus.

"Dan waktu sempat viral yang foto aku yang vulgar itu, itu termasuk kerjaan cowok aku yang psikopat. Itu dia nggak mau diputusin, dia ngancam rahasia-rahasia yang ada di HP," jelas Pamela Safitri.

"Orangnya bucin, ya. Kalau saya tuh kayak aku udah serahin gitu kayak nomor masuk handphone, Instagram, aku kasih kepercayaan. Karena kalau aku sudah jatuh cinta, jatuh cinta banget itu gue udah milik lo. Makanya tadi bisa nyambung ke semuanya yang ada di pribadi aku, handphone, IG, sosmed, gitu," tambahnya.

 Tak hanya itu, Pamela Safitri bahkan mengaku pernah difitnah oleh sang mantan. Ia disebut punya penyakit berbahaya.

"Kadang teman kita di chat, 'Jangan berteman sama Pamela punya penyakit.' Apalah gitu jadi ngancam. Dia ngancam ke semua orang. Terus tiba-tiba datang tanpa kasih tahu, tiba-tiba datang aja. Nanya sama siapa," beber Pamela Safitri.

"Sama dia tuh dua tahun, sama yang tiga tahun dengan cowok berbeda. Dua-duanya (psikopat) sih menurut aku. Paling parah yang pertama," ungkapnya.

Insiden tersebut pada akhirnya membuat Pamela Safitri trauma. Hingga kini ia masih memilih untuk menjomlo.

BACA JUGA : Pamela Safitri Dilecehkan Pejabat Sebut Diremas, Ini Kata Netizen!

"Sebenarnya kan sekarang aku sendiri, ya udah mendingan sendiri aja deh karena trauma dari kemarin-kemarin pacaran tuh nggak ada yang benar, ya. Perasaan gue udah bener gitu, gue udah ngasih semua privasiku. Tetapi kok dikasih kepercayaan makin menggampangkan gitu, kayak mereka tuh kuasain aku. Jadi ya udah lah sekarang mendingan sendiri," jelas Pamela Safitri.

"Aku juga jadi takut KDRT lagi dalam hubungan pacaran. Jadi kalau nantinya aku punya suami, aku penginnya yang lebih dewasa, jangan sepantaran akulah. Paling beda lima tahun, delapan tahun. Dan sekarang butuh sosok yang dewasa deh. Yang bisa mengayomi," pungkasnya.(ros)