Ternyata Wanita yang Terseret Mobil Istri Pimpinan DPRD Sulut

  • Whatsapp
Sulut
Sepasang suami istri berdebat di jalan karena selingkuhan. Editor: Abdi Tumanggor (tribunnews.com)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SULAWESI UTARA – Dari narasi di medsos yang beredar, disebutkan wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu. Sementara pria yang ada di dalam mobil adalah pimpinan DPRD Sulut James Arthur Kojongian.

Polisi membenarkan wanita yang mengadang mobil tersebut merupakan Michaela Paruntu.

Baca Juga

BACA JUGA: Polisi Turun Tangan Video Viral Wanita di Sulut Terseret Mobil Nemplok di Kapnya – Nusadaily.com

Polisi akan mengklarifikasi Michalea Paruntu, wanita yang viral mengadang mobil dan memergoki suaminya selingkuh di Sulawesi Utara (Sulut). Michalea Paruntu merupakan istri Wakil Ketua DPRD Sulut dari Golkar, James Arthur Kojongian.

“Untuk sementara belum ada laporan, karena menyangkut delik aduan, kita sudah mau minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait di sana. Jadi mungkin mohon waktu sedang dihubungi. Laporan belum ada,” kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot saat dihubungi, Selasa (26/1/2021).

BACA JUGA: Viral Video Buang Telur ke Sawah, Peternak Klarifikasi – Noktahmerah.com

Meski belum mengetahui sosok pria di dalam mobil itu, namun Michaela Paruntu merupakan istri dari James Arthur Kojongian.

“Betul (Michaela Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur)” kata Bambang.

Sejauh ini, polisi belum menerima laporan terkait peristiwa yang viral itu. Polisi akan mengklarifikasi pihak-pihak yang ada di video itu.

“Untuk sementara belum ada laporan, karena menyangkut delik aduan, kita sudah mau minta klarifikasi pihak-pihak yang terkait di sana. Jadi mungkin mohon waktu sedang dihubungi. Laporan belum ada,” kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot.

Dari narasi di medsos yang beredar, disebutkan wanita yang menghadang mobil tersebut adalah Michaela Elsiana Paruntu. Sementara pria yang ada di dalam mobil adalah pimpinan DPRD Sulut James Arthur Kojongian.

Polisi membenarkan wanita yang mengadang mobil tersebut merupakan Michaela Paruntu.

BACA JUGA: Polda Jatim Sita Sembilan Super Car Tunggak Pajak – Beritaloka.com

“Ya kita akan minta klarifikasi pertama ke istrnya ke bu Michaela, karena kita tidak tahu siapa yanga ada di dalam mobil itu. Anggota kita sedang klarifikasi ke sana,” kata Bambang saat ditanya apakah akan mengklarifikasi ke JAK dan Michaela Paruntu.

Bambang menuturkan Michaela Paruntu merupakan adik Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu. “Itu adiknya Bu Tetty Paruntu, adiknya, masih menjabat,” ujarnya.(han)