Sadis! Siswi Tak Berdaya Dikeroyok Tiga Siswa, Netizen Mengamuk Mencaci Maki

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SEMARANG – Berbagai kecaman ditujukan kepada tiga orang siswa yang melakukan perundungan, pengeroyokan atau penganiayaan terhadap seorang siswi, yang tidak berdaya dan hanya bisa menangis di kursinya.

Dari pantauan NUSADAILY.COM kasus ini terus bergulir, bahkan tidak sedikit netizen saking kesal, dan sangat marah menuliskan berbagai caci maki kepada tiga siswa tersebut, Jumat 14 Februari 2020.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut merespons peristiwa perundungan kepada siswi tersebut. Dia menghubungi pihak kepala sekolah, bupati, dan beberapa pihak terkait akan kasus ini. Dia pun mengatakan kepolisian sudah menerima laporan tentang persekusi di Purworejo tersebut.

“Akun sy dibanjiri kejadian di salah satu SMP di Butuh Purworejo. Sy sdh telp kaseknya & dia sdh urus. Polisi juga sdh menerima laporannya. Bsk saya minta pengawas sekolah & dinas utk turun agar bicara dg ortu anak2 itu. Pak Bupati Purworejo jg sdh sy kontak. Sayangi temanmu!” tulis Ganjar Pranowo dalam akun Twitternya, @ganjarpranowo.

Akhirnya ketiga siswa tersebut langsung diburu tim buru serga (Buser) yang dengan berhasil mencokok ketiganya. Ketiga tersangka dengan sengaja melakukan aksi perudungan dan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak. 

Perlu diketahui, video perundungan itu viral dan menjadi perhatian banyak kalangan. Dalam rekaman berdurasi sekitar 29 detik berisi adegan tiga siswa laki-laki yang masih teman sekelas korban, tengah melakukan penganiayaan.

Penganiayaan dilakukan dengan cara memukul korban. Tampak, siswi malang bernama Cahya itu pertama dipukul menggunakan tangan pada bagian kepala, kemudian secara bergantian ketiga pelaku perundungan menendang hingga memukul menggunakan gagang sapu. Bagian pundak dan punggung korban jadi bagian tubuh paling sering terkena pukulan.

Cahya yang merupakan siswi disabilitas hanya bisa terdiam dan tertunduk sambil menutup wajahnya, Cahya dipukul berulang kali secara sadis.(dan)

Post Terkait

banner 468x60