Pasien COVID-19 Meninggal Dunia Bertambah 4 Orang di Sulbar

  • Whatsapp
Pasien
Juru bicara tim Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin Sunusi, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar. ANTARA/M Faisal Hanapi
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MAMUJU – Pasien COVID-19 yang meninggal di Provinsi Sulawesi Barat bertambah empat orang berasal dari tiga kabupaten di provinsi ini.

“Pasien COVID-19 meninggal di Sulbar kembali bertambah empat orang, setelah sehari sebelum juga meninggal dua orang sehingga jumlah keseluruhan pasien yang meninggal sebanyak 53 orang,” kata juru bicara tim Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin Sunusi, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar di Mamuju, Rabu.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Jalani Vaksinasi COVID-19 Pertama – Nusadaily.com

Keempat orang pasien meninggal tersebut berasal dari Kabupaten Majene dua orang, dan Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Polman masing masing satu orang.

Menurut dia, hingga saat ini pasien terbanyak meninggal berasal dari kabupaten Polman sebanyak 28 orang, kemudian kabupaten Majene 10 orang Mamuju 6 orang.

BACA JUGA: Vaksinasi Kabupaten Malang Diawali 10 Pejabat Pada Februari 2021 – Javasatu.com

Kemudian berasal dari Kabupaten Mamasa tiga orang, Pasangkayu empat orang dan Kabupaten Mamuju Tengah dua orang.

Ia juga mengatakan, untuk pasien positif COVID-19 di Sulbar, bertambah 72 orang berasal dari Kabupaten Polman 47 orang, kabupaten Mamuju 11 orang dan Kabupaten Majene 13 orang dan kabupaten Pasangkayu satu orang.

Sementara pasien sembuh bertambah 20 orang yakni dari kabupaten Polman lima orang. Serta dari Kabupaten Mamuju sembilan orang dan Mamuju Tengah lima orang dan Majene satu orang.

BACA JUGA: Vaksin Covid-19 bisa Memperbesar Penis 7cm? Ini Faktanya – Imperiumdaily.com

Ia menyampaikan, secara keseluruhan pasien positif COVID-19 di Sulbar telah mencapai 2368 orang, sementara pasien sembuh mencapai 1685 orang.

Sementara pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 516 orang. Dan sementara 114 orang lainnya menjalani perawatan medis di rumah sakit setempat.(eky)

Post Terkait

banner 468x60