Dua Pria Bugil di Gunung Gede Pangrango Dikejar Polisi

  • Whatsapp
foto bugil pendaki gede pangrango
Foto bugil pendaki di Gede Pangrango beredar di sosial media. (Twitter @rickyaadi)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, pihaknya sudah melacak akun media sosial dua pria yang berfoto bugil di kawasan wisata taman nasional tersebut.

“Anggota sudah diperintahkan untuk memburu kedua orang yang ada di foto tersebut, kami lacak juga media sosialnya,” ujar Moch Rifai,  Kamis (22/10/2020).

Baca Juga

BACA JUGA: Pendaki Bugil di Gede Pangrango, Apa Maksudnya?

Saat ini, Polisi turun tangan memburu dua pria yang berbuat tidak senonoh dengan berfoto bugil di kawasan Alun-alun Suryakancana Gunung Gede Pangrango, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Menurutnya, Polres Cianjur juga masih menunggu laporan resmi dari TNGGP terkait adanya pendaki yang berfoto bugil.

“Sambil menunggu koordinasi dan laporan resmi dari TNGGP, kita berusaha lacak. Sehingga bisa segera diamankan kedua pendaki tersebut,” kata dia.

Apapun tujuan dari kedua pria itu, menurut Rifai, foto bugil tersebut sudah meresahkan, terutamanya bagi warga Cianjur. “Kita akan pastikan motifnya apa setelah diamankan dan diperiksa. Sudah meresahkan,” ucap Rifai.

Pihak Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (BBTNGGP) bertindak cepat dengan melakukan pelaporan ke polisi terkait foto bugil dua pendaki yang diduga kuat berlatar di Alun-alun Suryakancana, Gunung Gede Pangrango.

BACA JUGA: Pria Mengenakan Cincin di Jari Tengah Ditemukan Tewas di Gunung Butak

Laporan ke polisi ini untuk mengetahui adanya tindak pelanggaran UU ITE atau tidak. BBTNGGP juga mengungkapkan aturan pelarangan aksi yang melanggar kesusilaan di wilayahnya.

“Langkah selanjutnya Balai Besar Taman Nasional Gunung GedePangrango akan berkoordinasi dengan pihak berwajib terhadap kemungkinan terjadinya pelanggaran peraturan perundangan terkait ITE dan atau Pornografi,” kata TN Gepang dalam akun Instagram resminya.(sir/ark)

Post Terkait

banner 468x60