Dua ASN Terekam Mesum di Dalam Mobil, Kabur Setengah Telanjang

  • Whatsapp
Dua ASN Mesum
Tangkapan layar dua ASN mesum di dalam mobil. (Instagram: @wak.celoteh)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – BINTAN – Video viral dua orang aparatur sipil negara (ASN) yang diduga berasal dari lingkungan Pemkab Bintan tertangkap warga saat asyik mesum di dalam mobil yang terparkir di pinggiran pantai Trikora, Tanjung Keling Desa Malang Rapat, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa, 3 November 2020.

Dalam video tersebut, terlihat kedua pasangan mesum ini kaget setelah apa yang mereka lakukan di dalam mobil diketahui dan direkam oleh warga sekitar. Oknum pria bahkan kepergok dalam kondisi setengah telanjang.

Baca Juga

Melihat aksinya diketahui warga sekitar, sang pria yang belum diketahui identitasnya ini langsung bergegas pindah ke kursi pengemudi tancap gas kabur dari kejaran warga.

Belum diketahui pasangan mesum tersebut berdinas di instansi mana, namun dari atribut ASN yang dipergunakan diduga keduanya berdinas di lingkungan Pemkab Bintan.

Dilansir Nusadaily.com dari Kompas.com, Sekretaris Daerah Pemkab Bintan, Adi Prihantara yang dihubungi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut.

Pegawai Honorer Pemkab Bintan

Adi tidak menampik bahwa pasangan mesum dalam videon viral ini merupakan pegawai di lingkungan Pemkab Bintan.

“Video tersebut benar dan keduanya juga pegawai Pemkab Bintan,” kata Adi dikutip dari Kompas.com Rabu, 4 November 2020. 

Akan tetapi Adi mengaku dua ASN mesum tersebut merupakan honorer di bagian sekretariat Pemkab Bintan.

“Hari ini keduanya tidak masuk kerja dan besok akan saya panggil untuk minta penjelasan atas apa yang terjadi hari ini,” kata Adi.

Bolos Saat Kejadian

Adi juga mengaku kecewa atas video mesum dua ASN yang viral tersebut. Apalagi saat terekam di dalam video keduanya mengenakan pakaian dinas, sementara keduanya diketahui tidak masuk kantor.

“Sudah bolos, terekam pula mesum di dalam mobil, benar-benar tidak memiliki akhlak, rusak mereka,” pungkas Adi. (ark)