Dirut PT. Timah Terima Pin Emas dan Piagam Penghargaan dari Kapolri

  • Whatsapp
Penghargaan dari
PT Timah Tbk serahkan dua unit speed boat kepada Polres kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sebagai bentuk sinergitas perusahaan dengan kepolisian dalam mengamankan perairan daerah itu. (Aprionis)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – PANGKALPINANG – Direktur Utama PT. Timah Tbk, M. Riza Pahlevi menerima Pin Emas dan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo atas dukungan pelaksanaan operasional kepolisian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA : Kasat Reskrim Polrestro Jakbar Raih Pin Emas Kapolri – Nusadaily.com

“Penghargaan yang diterima Dirut PT Timah ini, atas komitmen beliau dalam mendukung operasional dan fasilitas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan, PT. Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan pin emas dan penghargaan dari Kapolri diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat kepada Dirut PT Timah Tbk pada saat peresmian Renovasi Gedung Tribrata Polda Babel di Pangkalpinang.

“PT Timah terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk saling mendukung baik untuk kegiatan operasional maupun kegiatan sosial kepada masyarakat di lingkungan operasional perusahaan ini,” ujarnya.

BACA JUGA : Kapolri Bakal Beri Reward 58 Pin Emas kepada Anggota Polri Berprestasi – Noktahmerah.com

Kapolda Babel irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengatakan pin emas kehormatan Kapolri ini, sebagai bentuk apresiasi Polri kepada kepala daerah dan pimpinan perusahaan mendukung peningkatan operasional kepolisian.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada kepala daerah, perusahaan dan masyarakat yang telah berkontribusi mendukung kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur-nya.

Ia mengatakan apresiasi ini juga menunjukkan dedikasi dan sinergitas yang terjalin antara Kepolisian, TNI, dengan pemerintah daerah serta pemangku kepentingan lainnya. Selain gubernur, beberapa kepala daerah serta instansi negeri dan swasta juga menerima apresiasi ini.

BACA JUGA : DPR Minta Pemerintah Selesaikan Pembayaran Uang Penghargaan Purnabakti KPU 2012-2017 – Beritaloka.com

“Semoga kemitraan serta sinergitas antara TNI/Polri dengan PT Timah Tbk, Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota serta instansi vertikal lainnya terus kita bangun dan kita ke depankan untuk kepentingan masyarakat,” katanya.(ros)