Dicari!! Abang Berhelm Ojol, Diduga Pembunuh Dwi Farica Lestari

  • Whatsapp
Dwi FL (24), seorang gadis Subang tewas mengenaskan di kostnya di Denpasar, Bali, Sabtu (16/1/2021) dinihari. (BeritaBali)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – DENPASAR – Dicari seorang lelaki yang mengenakan jaket merah, celana pendek, serta memakai helm ojol yang diduga kuat merupakan pembunuh Dwi Faricia Lestari.

Sebelumnya diberitakan jika Dwi Farica Lestari tewas mengenaskan di kamarnya dalam keadaan bugil.

Gadis Subang itu tewas bersimbah darah, lehernya digorok. Di kamar tersebut ditemukan helm ojek online.

BACA JUGA: Dwi FL, Asal Subang Tewas Mengenaskan, Sempat Unggah Joget TikTok Sebelum Digorok

Dwi Farica Lestari tewas bugil dalam kondisi luka parah di leher.

Sementara itu, Tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan masih melakukan penyelidikan di TKP. Sejumlah barang bukti diamankan di lokasi pembunuhan tersebut. Diantaranya barang bukti helm gojek dan pisau lipat.

Helm tersebut diduga milik pelaku dan pisau lipat diduga yang menghabisi nyawa korban. Selain itu, Polisi juga menyita rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang laki-laki mengenakan jaket merah dan berhelm ojol masuk ke kamar korban lantai 2. Pelaku bertubuh subur itu tampak sendirian naik ke kamar tanpa beralaskan kaki.

Terkait bagaimana hasil penyelidikan Polisi, Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika mengatakan masih dalam penyelidikan.

“Masih kami selidiki. Tim masih bekerja, doakan semoga terungkap,” ujarnya, Minggu (17/1/2021).

BACA JUGA; CCTV Merekam Abang Ojol Masuk Kost, Sebelum Dwi FL Tewas dalam Kondisi Bugil

Ditanya apakah ada barang korban yang hilang, mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar itu mengatakan belum mengetahuinya karena masih didalami.

“Untuk barang milik korban yang hilang masih diselidiki,” terangnya.

Sekedar informasi, seorang perempuan cantik bernama Dwi Farica Lestari, ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Thalia Homestay lantai 2 kamar No 1 Jalan Tukad Batanghari Gang X No 12 Panjer Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 02.30 WITA. Korban asal Subang Jawa Barat itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka parah di leher. (kal)