71 Orang Anak Terima Komuni Pertama di Bello

  • Whatsapp
Sekretaris Stasi St Agustinus Kaytanus Korbafo.

NUSADAILY.COM – KUPANG – Sebanyak 71 orang anak usia Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama menurut rencana akan menerima komuni pertama Minggu, (20/06). Di Gereja Stasi Santu Agustinus Bello Paroki Santu Fransiskus Asissi Kolhua Kota Kupang Keuskupan Agung Kupang.

Hal ini disampaikan Ketua Stasi Bello melalui Sekretaris Kaytanus Korbafo kepada Nusadaily.com Selasa, (15/06) menjelaskan, ke-71 orang anak calon sambut baru (Komuni pertama) tersebut. Sebelumnya telah mengikuti pembinaan di Kelompok Umat Basis (KUB) masing-masing selama satu bulan. Dan menurut rencana misa perayaan Komuni pertama akan dilangsung Minggu depan ini.

“Para calon sambut baru sudah mwmpersiapkan diri dengan pembinaan di KUB masing-masing, dan menurut rencana Misa Komuni pertama Minggu 20 Juni 2021,” tandas Kaytanus.

Ia menambahkan, jumlah calon Komuni Pertama di Bello kali ini cukup banyak dari tahun-tahun sebelumnya karena disebabkan Pandemik (Covid 19) sehingga pada 2020 silam tidak digelar acara sambut baru.

Namun demikian kata dia, pihaknya sebagai panitia akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) dari awal misa sampai selesai. Termasuk mengatur jarak duduk para calon Sambut Baru. Perayaan Misa akan dipimpin RD Dus Bone, Pr sebagai Pastor rekan Paroki Kolhua.(bai/aka)