10 Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pantai Labu Mengundurkan Diri dari Kepengurusan

  • Whatsapp
Doc. Persiapan ketika hendak menemui Wakil Ketua II MPC DS

NUSADAILY.COM – DELI SERDANG – Setelah satu bulan pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) Kecamatan Pantai Labu, 10 Pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pantai Labu mengundurkan diri dari kepengurusan.

Tengku Syahril selaku Ketua Ranting PP Denai Sarang Burung telah menemui Wakil Ketua II MPC PP Deli Serdang Kobul Siregar pada Minggu malam, 13/06/2021 sekira pukul 21.00.WIB di Pasar tujuh Tembung bersama 5 ranting yang lainnya ikut serta mengundurkan diri dari kepengurusan ranting.

Saat dikonfirmasi, T. Syahril terkait pengunduran diri, dia berdalih karena tidak adanya koordinasi dan kerjasama dari M.Iskandar Muda selaku ketua terpilih dengan ketua ranting.

Dalam waktu dekat. akan ada empat ranting lagi akan menemui pak Kobul Siregar guna menyampaikan mosi tidak percaya kepada ketua terpilih. Berikut adalah daftar ranting yang mengundurkan diri:

  1. Ranting Binjai Bakung
  2. Ranting Denai Lama
  3. Ranting Denai Sarang Burung
  4. Ranting Kelambir
  5. Ranting Kubah Sentang
  6. Ranting Pantai Labu Pekan
  7. Ranting Ramunia I
  8. Ranting Ramunia II
  9. Ranting Sei Tuan
  10. Ranting Tengah

T. Syahril mengharap agar sesegera mungkin surat pengunduran diri tersebuttersampaikan kepada Dedi SH, selaku Ketua MPC Deli Serdang. (sam/kal)