Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNusantaraSMA Negeri 13 Medan Bersih dan Indah, Ini Kata Kepala Sekolah

SMA Negeri 13 Medan Bersih dan Indah, Ini Kata Kepala Sekolah

NUSADAILY.COM – MEDANSMA Negeri 13 Medan semenjak dipimpin Mukhlis, M.Pd banyak mengalami kemajuan. Sehingga, menambah kenyamanan belajar siswanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House


Mulai penataan halaman sekolah termasuk taman sekolah, lapangan basket serta lapangan olah raga, pembangunan/renovasi gedung sekolah serta kebersihan sekolah terus terjaga dengan baik.


Sejumlah siswa mengaku sangat bersyukur dan bangga bisa sekolah di SMA Negeri 13 Medan. Karena, para guru khususnya kepala sekolah selalu menanamkan motivasi untuk giat dalam belajar guna menempuh pendidikan yang lebih tinggi, baik dalam prestasi akademik dan prestasi lainnya semisal seni dan olah raga.


Sementara Kepala SMA Negeri 13 Medan, Mukhlis mengucapkan terima kasih atas adanya perhatian dan penilaian atas kinerjanya.


” Terima kasih atas penilaiannya dan ini akan memotivasi kami, saya dan seluruh guru untuk bekerja lebih keras lagi dalam memajukan pendidikan di SMA Negeri 13 Medan,” ucapnya.
Terutama dalam hal kebersihan dan keindahan sekolah, menurut pria ramah berdarah Aceh ini memang menjadi salah satu fokusnya bersama Komite Sekolah.


” Karena, kalau lingkungan sekolah yang bersih dan indah, anak anak pun akan merasa nyaman. Bahkan, akan betah berlama lama di sekolah,” katanya menyudahi. (marwan)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed