Jumat, Juli 8, 2022
BerandaNusantaraKAI Divre III Palembang Vaksin 1.000 Karyawan dan Keluarga

KAI Divre III Palembang Vaksin 1.000 Karyawan dan Keluarga

NUSADAILY.COM – PALEMBANG – PT Kereta Api Divisi Regional III Palembang, Sumatera Selatan, memvaksinasi sebanyak 1.000 orang karyawan beserta keluarga untuk mendorong terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap virus corona.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti di Palembang, Kamis, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi itu di Klinik Mediska PTKAI Divre III Palembang, 1-2 September 2021 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang.

BACA JUGA : Presiden Tinjau Langsung Program Vaksinasi di Lampung

“Semakin banyak pegawai KAI dan keluarga yang divaksinasi, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat saat menggunakan transportasi kereta api,” kata dia.

Ia mengatakan PT KAI berperan aktif dalam percepatan program vaksinasi COVID-19. Yang mana pada September 2021 ini pemerintah menargetkan setidaknya 2 juta orang per hari.

BACA JUGA : BPR Sleman Selenggarakan Vaksinasi COVID-19 Bagi Pedagang dan Umum

Saat ini sebanyak 2.692 atau 90,03 persen pegawai PT KAI telah melaksanakan vaksin COVID-19.

Sedangkan untuk keluarga karyawan akan dilakukan secara bertahap.

BACA JUGA : Masih Pandemi Covid-19, Perayaan HUT Arema Diisi Khataman Virtual hingga Vaksinasi

Upaya ini juga sejalan dengan kegiatan operasional perusahaan, yang mana PT KAI Divre III Palembang mewajibkan pelanggan kereta api jarak jauh untuk menunjukkan kartu vaksin COVID-19 sebagai syarat melakukan perjalanan sejak 29 Juli 2021.

“Pelanggan harus menunjukkan kartu vaksin, minimal vaksinasi dosis pertama,” kata dia.(lal)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...