Jumat, Desember 3, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNusantaraDi TTS, SMA Efata Adakan Lomba Bola Voli Efata Cup II Kini...

Di TTS, SMA Efata Adakan Lomba Bola Voli Efata Cup II Kini Sudah Runner Up

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – TTS – Olahraga merupakan upaya untuk memperkuat stamina serta meningkatkan imunitas tubuh. SMA Efata SoE yang pada beberapa hari lalu melakukan pembukaan pertandinhan bola voli Efata Cup II kini hingga Kamis (25/11) sudah ada pada posisi runner up.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini dijelaskan ketua panitia Mizraim Natonis kepada media nusadaily.com bahwa kemarin (25/11) sudah babak semi final dan sudah 2 tim yang melakukan pertandingan. Yakni SMA Efata A Melawan SMTK Noemuke dan SMA Efata B melawan SMA N 1 SoE dan kedua pertandingan ini dimenangkan oleh SMA Efata SoE. Dan akan dilanjutkan SMA N Niki-Niki dan SMA N 5 Kupang. Namun kondisi hujan sehingga pertandingan saat ini masih di rehat sejenak.

Untuk diketahui Jumat 26/11 akan dilanjutkan pertandingan semi final, dan kepada tim yang memenangkan pertandingan pada posisi runner up maka akan melanjutkan ke babak semi final, sedangkan tim yang kalah akan pulang.

Dalam pantauan media ini salah satu wasit Epy Boimau di sela-sela pertandingan mengumumkan serta menyampaikan terima kasih kepada tim yang hari ini telah bertanding dan kalah agar kembali belajar. “Kekalahan hari ini merupakan satu pelajaran untuk ke depan lebih bagus lagi,” ujar wasit Epy. (bai/aka)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR