Nikita Mirzani Tegaskan Masalahnya dengan Bunda Corla Selesai

Nikita Mirzani menegaskan sudah ada permintaan maaf. Dia menegaskan huru-hara soal Bunda Corla sudah selesai.

Nikita Mirzani Tegaskan Masalahnya dengan Bunda Corla Selesai
Nikita Mirzani/ ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Nikita Mirzani beberapa waktu belakangan heboh dan berseteru dengan Bunda Corla, Maharani Kemala, Ivan Gunawan, dan Shandy Purnamasari. Nikita Mirzani menegaskan saat ini masalah mereka selesai.

Melalui live-nya di media sosial, Nikita Mirzani menegaskan sudah ada permintaan maaf. Dia menegaskan huru-hara soal Bunda Corla sudah selesai.

"Kalau baikan tidak tapi dia (Bunda Corla) sudah mengakui kesalahannya menurut saya sudah cukup. Dia juga tidak akan bahas anak-anak saya lagi, dia juga tidak bahas saya lagi, selesai. Sudah semua minta maaf (Maharani). Jadi tidak ada lagi pembahasan," kata Nikita Mirzani dilihat pada Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA : Antonio Dedola Kekasih Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Mualaf

"Kalau gue orangnya fair, ketika orang mengakui kekhilafan dan kesalahannya, gue juga akan sama kalau ada salah. Asal yang kita bicarakan tidak hoax dan fitnah gue akan sangat merendahkan diri gue minta maaf," tegasnya.

Nikita Mirzani mengklaim dirinya bisa menjadi orang yang sangat kalem atau huru-hara. Ketika orang sudah minta maaf Nikita Mirzani mengaku akan sangat dengan senang hati memaafkan.

"Gue mah bisa kalem bisa huru hara, gue orangnya fair, ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai dia sudah minta maaf, di live Instagram dia sudah minta maaf ya kan, di Kak igun juga dia ngomong, dia menyampaikan minta maaf. Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf. Semua sudah selesai," tuturnya, dilansir dari detik.com 

"Pertarungan itu akan selesai, kalau ada salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf. Itu gentle. Jadi sudah selesai, tidak ada pembahasan," kata Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Dinilai Tak Layak, Nikita Mirzani Renovasi Kamar Mandi Rutan Tempatnya Ditahan Dulu

Dalam Instagram Fitri Salhuteru terlihat Maharani Kemala, Shandy Purnamasari, dan Ivan Gunawan sudah bertemu. Namun dalam pertemuan itu tidak ada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan seharusnya dia juga ikut dalam pertemuan itu. Akan tetapi, dia harus menyelesaikan urusan keberangkatan putri sulungnya ke London.

"Sekarang aja Kak Fitri, Kak Igun, terus Shandy, terus Maharani, suaminya Maharani, Shandy nggak tahu ya sama suaminya apa nggak, itu lagi ketemu. Harusnya ada gue, tapi karena gue baru selesai ngurusin urusan Loly ke London jadi nggak bisa ikut," jelas Nikita Mirzani. (ros)