Ngeri! Seorang Pria di Jerman Alami Luka Sayat Saat Berdebat di Sebuah Kereta Cepat

Seorang pria mengalami luka sayatan setelah berdebat dengan pria asing berawal dari sebuah tindakan dugaan tindakan kejahatan terhadap wanita.

Ngeri! Seorang Pria di Jerman Alami Luka Sayat Saat Berdebat di Sebuah Kereta Cepat
Ilustrasi orang menggunakan pisau sebagai senjata. Foto: Getty Images

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Seorang pria mengalami luka sayatan setelah berdebat dengan pria asing berawal dari sebuah tindakan dugaan tindakan kejahatan terhadap wanita.

Pada Sabtu, 22 Oktober sore (waktu setempat), orang tak dikenal dikatakan telah mengancam dan melukai seorang pria di dalam S-Bahn (kereta cepat Jerman) dengan pisau. Polisi federal sedang mencari saksi.

Sekitar jam 5 sore (waktu setempat), orang asing dikatakan telah mencegah jalan seorang wanita di dalam sebuah kereta dengan menggunakan alat bantu jalan, ketika kereta berada di sekitar Lichtenberg, Berlin, Jerman.

BACA JUGA : Bharada E Tiba di PN Jaksel, Siap Jalani Sidang Lanjutan...

Seorang pria berusia 31 tahun yang memperhatikan kejadian tersebut, kemudian melakukan intervensi, dimana orang asing itu dikatakan telah merogoh sakunya dan mengeluarkan pisau.

Seperti dilansir Morgenpost, perkelahian kemudian pecah di antara kedua pria, dimana pria berusia 31 tahun itu dikatakan telah mencoba merebut pisau dari orang asing itu.

Ketika orang asing itu berhasil memiliki pisau di tangannya, dia menyerang pria berusia 31 tahun asal Leipzig itu dan melukai tepat di tangan. Orang asing itu melarikan diri ketika kereta tiba di stasiun Karlshorst.

Ketika kereta berhenti di pemberhentian berikutnya di Berlin Ostbahnhof, masinis S-Bahn memberi tahu patrol polisi federal tentang insiden yang terjadi tersebut.

BACA JUGA : Sepeda Motor Vs Truk Fuso, 1 Meninggal

Pria asing melukai pria berusia 31 tahun menggunakan pisau di dalam sebuah kereta (foto simbol). Foto: dpa

Insiden itu dikatakan terjadi di kereta petama di rute yang dilakukan saat itu, tepat di belakang kabin masinis.

Ketika berada di stasiun Berlin Ostkreuz, masinis S-Bahn membebat tangan orang yang terluka itu dengan perban. Usai dibebat, pria berusia 31 yang terluka itu dikatakan telah meninggalkan stasiun ke arah yang tidak diketahui.

Polisi federal sedang menyelidiki dugaan ancaman dan cedera tubuh yang berbahaya. Selain sampel berbagai jejak darah, petugas juga mengamankan pisau dengan panjang bilah sekitar 14 sentimeter. Saksi yang dapat memberikan informasi yang relevan tentang jalannya kejadian tersebut atau identitas pria tak dikenal diminta untuk menghubungi polisi federal. (jrm1)