Ngeri! Seorang Guru di Texas Didakwa Usai Sekap Anak hingga Makan Kotorannya Sendiri

Seorang guru sekolah dasar bersama dengan dua asistennya di Texas, Amerika Serikat, akan segera bertanggung jawab di pengadilan. Mereka bertiga dituduh mengurung anak berusia lima tahun di dalam sebuah kamar.

Ngeri! Seorang Guru di Texas Didakwa Usai Sekap Anak hingga Makan Kotorannya Sendiri
Melody LaPointe. (Liberty Country Sheriff's Office)

NUSADAILY.COM – TEXAS – Kasus kegagalan sekolah yang buruk di negara bagian Texas, Amerika Serikat.

Seperti yang dilaporkan media Amerika, skandal itu sudah terjai pada April tahun lalu. saat itu, tenaga kependidikan Melody LaPointe (47) dan asisten sekolah Tarah Tinney (33) dan Agusta Cotslow (27) mengunci seorang anak di sebuah kamar, tulis Bild.

BACA JUGA : Hanya Butuh 9 Menit Komplotan Pencuri Harta Karun Gasak...

Berapa lama anak itu diisolasikan tidak sepenuhnya jelas. satu hal yang jelas, ketiga wanita itu harus bertanggung jawab atas bahaya anak yang masih berusia lima tahun tersebut.

Korban bertahan hidup dengan makan kotorannya

Menurut surat dakwaan, anak berusia lima tahun itu sangat kelaparan sehingga dia harus memakan kotoran dan meminum air kencingnya sendiri.

Ketika kedua asisten itu diberhentikan, LaPointe yang merupakan seorang guru honorer itu pindah sekolah. Dia mengajar di Sekolah Dasar Bonnie P. Hopper di kota Houston, Texas.

BACA JUGA : IPW Sebut Irjen Andi Rian Tak Profesional di Kasus Mafia Tanah TSK Benny Simon

Dia ditangkap pada pertengahan November bersama dengan Tinney dan Costlow. Belum ada komentar lebih lanjut karena kasus yang tertunda.

Amanda Henry, orang tua dari siswi Sekolah Dasar Hopper Primary, mengatakan kepada ABC13, “Saya takut menyekolahan putri saya,” katanya.(jrm1/lal)