Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsWisatawan Asal India Dijambret saat Tersasar, Pelaku Berhasil Diamankan

Wisatawan Asal India Dijambret saat Tersasar, Pelaku Berhasil Diamankan

NUSADAILY.COM – BADUNG – Seorang perempuan wisatawan asal India bernama Lalith Kumar Daga Chhagan Lal (35) menjadi korban jambret di wilayah Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Handphone korban seharga lebih Rp 9 juta berhasil dibawa kabur penjambret bernama I Wayan Gondol (26) yang berasal dari Desa Munti Gunung, Kabupaten Karangasem, Bali, yang kini sudah ditangkap Kepolisian Polsek Kuta.

BACA JUGA : Penjambret Tukang Sayur Ditangkap Polisi di Bendungan Hilir Jakpus

“Hasil interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian atau jambret tersebut. Pelaku sebelumnya pernah ditahan di Lapas Kerobokan karena kasus jambret menjalani hukuman dengan vonis dua tahun. Dia residivis,” kata Kapolsek Kuta, Kompol Orpa Takalapeta, Minggu (26/6).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai Gang Jangkong Sari, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (24/6) sekitar pukul 18.15 WITA.

Kronologisnya, saat itu pelapor atau korban sekitar pukul 17.30 WITA keluar bersama suaminya dari hotel dan akan menuju Mall Bali Galeria dengan mengendarai sepeda motor. Saat itu korban salah jalan sehingga masuk gang kecil.

BACA JUGA : Penjambret Spesialis Perempuan di Tulungagung Ditangkap Polisi

Kemudian korban menggunakan Google Map di handphone yang dipegang korban yang duduk di belakang. Namun, beberapa saat tiba-tiba datang motor dikendarai pelaku dari arah belakang dan langsung menjambret handphone korban.

“Lalu pelapor sempat mengejar pelaku namun kehilangan jejak. Adapun handphone yang hilang merek iPhone 11 warna hitam, dengan kerugian Rp 9.500.000. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut,” imbuhnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Dampak Krisis Energi Juga Berimbas Pada Olahraga

NUSADAILY.COM – WINA – krisis energi dan kenaikan harga listrik yang signifikan awal September di Wina dan Austria Hilir, kenaikan besar-besaran harga di...