Ustadz Cabuli Santrinya di Sidoarjo, Ini Modusnya

  • Whatsapp
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Seorang ustadz di Rumah Hafal Al-Qur’an Kecamatan Kota Sidoarjo tega mencabuli puluhan santrinya. Sebelum melakukan aksi bejatnya, Ustadz berinisial A (31 tahun) itu bilang, setelah disodomi, kelak dewasa bisa membahagiakan istrinya. 

“Modusnya, kalau tidak menceritakan kepada orang lain, kelak setelah dewasa bisa membahagiakan istrinya,” kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (11/6/2021) dilansir Nusadaily.com.

Kombes Pol Sumardji menyampaikan bahwa tersangka A itu sudah berkeluarga dan mempunyai dua anak. Akibat dari perbuatannya tersebut dijerat Pasal 82 UU No 35 tahun 2014. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. 

“Santri yang menjadi korban itu berasal dari Kalimantan, Sidoarjo, Nganjuk, Surabaya dan Bali,” ucapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang Ustadz di Rumah Hafal Al-Qur’an di salah satu desa di Kecamatan Kota Sidoarjo tega mencabuli lebih dari 10 Santrinya sendiri yang masih berumur belasan tahun. 

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menuturkan, berdasarkan pengakuan tersangka inisial A (31 tahun) mengaku aksi bejatnya itu terjadi sejak tahun 2016. 

“Korbannya ini masih belasan tahun, dan ada yang dibawah 10 tahun, mereka dicabuli dengan cara di sodomi,” katanya. (ful/wan)