Sabtu, Januari 22, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsTiga Tahun Masa Kepemimpinan Ning Ita dan HUT Korpri Ke 50, 62...

Tiga Tahun Masa Kepemimpinan Ning Ita dan HUT Korpri Ke 50, 62 Anak Dikhitan Massal

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Sebanyak 62 anak di Kota Mojokerto mengikuti khitanan massal dalam rangka tiga tahun kepemimpinan Ning Ita sebagai Wali Kota Mojokerto dan HUT Kopri ke 50 di Kantor Kesektariatan Korpri Kota Mojokerto, Jalan Benteng Pancasila, Rabu, 8 Desember 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nampak, Ning Ita bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto saat datang ke lokasi khitan massal langsung memberikan santunan yang berasal dari himpunan donasi ASN Korpri Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang dikenal Ning Ita menjelaskan, kegiatan ini tak lain sebagai perwujudan rasa sukur dalam pengabdiannya selama tiga tahun.

Selain itu, juga sebagai perayaan 50 tahun KORPRI beserta seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) khususnya Kota Mojokerto yang telah memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

“Sebagaimana tema HUT Kotori tahun ini, ASN bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia tumbuh. Semoga seluruh kegiatan yang diinisiasi dan dilaksanakan oleh Korpri ini akan memberikan dampak positif bagi organisasi dan seluruh masyarakat Mojokerto. Baik dari segi agama, sosial, ekonomi, maupun dari segi kesehatan,” ucap Ning Ita dalam sambutannya.

Pemimpin perempuan pertama di Kota Mojokerto ini mengatakan, sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada Baznas yang terjalin bersama Korpri Kota Mojokerto dengan menyelenggarakan khitan massal dan diikuti oleh 62 anak dari berbagai penjuru kota.

“Semoga dengan kontribusi Korpri bersama Baznas dapat menunjang suksesnya pembangunan generasi Kota Mojokerto yang sehat dan bermartabat. Membawa kemaslahatan bagi masyarakat. Apalagi kondisi kita masih dalam masa pandemi, walau kasus aktif di Kota Mojokerto dalam beberapa bulan terakhir sudah tidak ada,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan massal ini akan rutin diselenggarakan oleh Korpri dan bersinergi dengan instansi lainnya agar pemanfaatan bisa masyarakat luas atau anggota Korpri itu sendiri.

“Ke depan akan semakin banyak program Korpri yang dapat langsung dirasakan pemanfaatan oleh para anggota Korpri dan juga oleh masyarakat Kota Mojokerto secara luas,” katanya.

Terpisah, M. Khoirul Anwar Ketua Panitia kegiatan tiga tahun kepemimpinan Ning Ita sebagai Wali Kota Mojokerto dan HUT Kopri ke 50 ini menjabarkan, jika ada 62 peserta khitan massal dari berbagai wilayah di Kota Mojokerto.

Puluhan peserta khitan ini mendapatkan fasilitas goodybag berisikan sandal, baju koko, sarung, kopiah, thumbler, hingga uang saku.

“Untuk baju koko, sarung, kopiah dibantu Baznas Kota Mojokerto. Untuk sandal dari perusahaan Multi Langgeng Makmur, thumbler dari toko emas Semeru. Sementara uang saku dari Dinsos dan Korpri Kota Mojokerto,” katanya.

Khitanan massal dengan sejumlah tujuan, diantaranya meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat tetap dapat melaksanakan ajaran syariat dengan baik. (din/kal)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily