Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaNewsSudah Jatuh Terlindas Truk, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas di Ngawi

Sudah Jatuh Terlindas Truk, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas di Ngawi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – NGAWI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Seorang pemotor tewas terlidas truk bermuatan tebu di Jalan Raya Ngawi-Solo Selasa (29/6/20) siang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kejadian bermula saat korban hendak mendahului truk kemudian terjatuh, Nahas tak terhindari truk syarat muatan tebu yang ia salip tepat melindasnya dari belakang karena tak sempat injak rem. Bagai jatuh tertimpa tangga, pemotor tersebut sudah jatuh terlindas truk hingga masuk kolong.

Pengendara motor nahas tersebut diketahui bernama Roni Pujiono (31), warga desa Sukoharjo Kecamatan Kalitidu Bojonegoro.

Baca Juga: Kembali Viral Aksi Dangdutan di Zebra Cross Pas Lampu Merah

“Awalnya pengendara motor tersebut melintas di jalan raya Ngawi-Solo tepatnya di Desa Gemarang, Kecamatan Kedungalar. Sepeda motor yang dikendarai terjatuh di depan truk, sehingga tergilas hingga masuk kolong truk,” kata Bambang Sulistyo kepada nusadaily.com, Selasa, (29/06/2021) siang.

Posisi korban, lanjutnya, berada di bawah truk sehingga menyulitkan warga yang akan mengevakuasinya.

Baca Juga: Cuma Gegara Diklakson, Pemotor ‘Koboi’ Pecah Kaca Mobil

“Saat Polisi datang untuk evakuasi korban sudah meninggal dunia. Yang jelas awalnya dia nyalip truk tebu, mungkin ada jalan begelombang hingga ia terjatuh dan akhirnya tertabrak,” jelasnya.

Sementara itu, keterangan sopir truk bernama Sunarso (52) asal Blora Jawa Tengah bahwa, sebelunya korban menyalip truknya dan terjatuh.

Baca Juga: KKP Gelar Pelatihan Guna Kurangi Tingkat Kecelakaan Kapal Nelayan

“Nyelip saya dari kanan. Kemudian mengerem dan terjatuh. Saya pun langsung ngerem tetapi tidak sempat karena jaraknya dekat dan tetep kena,” terangnya.
 
Peristiwa kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan truk tersebut saat ini sedang ditangani unit Lakalantas Polres Ngawi.

Baca Juga:

Sementara korban yang berhasil dievakuasi dari kolong truk dalam kondisi meninggal dunia. Korban dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi, Jawa TImur. Pengemudi truk dan barang bukti truk serta motor korban juga telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (nto/ark)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu