Suami Jaksa Pinangki Juga Kena Mutasi

  • Whatsapp
suami Jaksa Pinangki Sirna Malasari
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin pimpin upacara sertijab 9 Kapolda di Rupatama Mabes Polri. Foto: Dok. Polri
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ternyata, dalam mutasi di tubuh Kepolisian yang dipimpin langsung  oleh  Kapolri Jenderal Idham Azis  kali ini salah satunya adalah suami Jaksa Pinangki Sirna Malasari.

BACA JUGA: Kapolri Jendral Idham Azis Tandatangani Peraturan Bersama Sentra Gakkumdu

Baca Juga

Suami jaksa Pinangki, yakni AKBP Napitupulu Yogi Yusuf sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Opsnal Dittipideksus Bareskrim Polri.

Dalam surat nomor ST/2247/VII/KEP/2020, tertanggal 3 Agustus 2020, AKBP Napitupulu dimutasi menjadi Kasubbagsismet Bagjiansis Rojanstra Slog Polri.

suami Jaksa Pinangki Sirna Malasari
Dokumen perjalanan Pengacara Djoko Tjandra Jaksa Pinangki ke Kuala Lumpur. Foto: MAKI

Terkait mutasi yang dilakukan Polri ini, Karopenmas Polri Brigjen Awi Setiyono menyampaikan bahwa ini bagian dari rotasi di kepolisian.

“Iya mutasi dalam rangka penyegaran penugasan, baik itu tour of duty maupun tour of area,” jelas Awi, Selasa (4/8), dikutip Nusadaily.com dari Kumparan.com.

BACA JUGA: Kapolri Jenderal Idham Azis Tegaskan kepada Anak Buahnya Jangan Ugal-Ugalan

Seperti diketahui, jaksa Pinangki tersandung kasus kaburnya Djoko Tjandra dari Indonesia. Jaksa Pinangki sempat bertemu dengan kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking. Fotonya pun beredar luas. Anita sempat menyebut, pertemuan itu hanya untuk menanyakan jadwal sidang. (han)

Post Terkait

banner 468x60