Sabtu, November 27, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsSMA Negeri 21 Medan Kian Maju, Ini Kata Ketua DPRD Sumut

SMA Negeri 21 Medan Kian Maju, Ini Kata Ketua DPRD Sumut

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM MEDAN – SMAN 21 Medan adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SMA di Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam menjalankan kegiatannya, SMAN 21 Medan berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House


Dibawah kepemimpinan Sunaryo, SMAN 21 Medan yang beralamat di Jalan Kramat Indah/Selambo Ujung, Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara  dinilai sudah banyak mengalami kemajuan.


“Jujur di bawah kepemimpinan bapak Sunaryo, SMA Negeri 21 Medan banyak kemajuan. Semoga hal positif ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” sebut Ketua DPRD Sumut  Drs Baskami Ginting, kepada Nusadaily.com melalui sambungan telepon, Sabtu, 16 Oktober 2021.


Sebelumnya dari pantauan Nusadaily.com, SMA Negeri 21 Medan yang berada di kawasan Selambo Ujung (bersebelahan dengan salah satu SMP Negeri) terlihat kian megah dan tertata indah.


Kondisi ini membuat para guru dan staf Tata Usaha semakin nyaman saat beraktivitas di sekolah. Sejumlah orang tua siswa yang berhasil diwawancarai pun memuji kepemimpinan Sunaryo. Dan berharap proses belajar tatap muka dapat segera dilaksanakan di sekolah ini.


“Semoga saja belajar tatap muka di SMA  Negeri 21 Medan bisa dimulai lagi. Anak anak sudah sangat merindukannya,” sebut Pak Simaunsong, salah seorang orang tua siswa. (wan/kal)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR